Tags


Titlle : unknow [suju=aneh]
Genre : comedy
Cast : 13 super junior


Ff ini dibuat saat saya sedang bosan dikantor, haha. . . mumpung bos pergi keluar kota,, jadi merdekaaaa!!!! Sayapun gak tau judul apa yang pantas, mungkin reader bisa ngasih saran buat judul apa yang pas buat ff ini. Ff ini kayak kisah kehidupan suju sehari2, jadi bagaimana kalau kita kasih judul ‘buku harian suju’ saja?? Atau ‘catatan harian suju’ atau. . .ah terserah kalian lah,,
Happy reading ^^

~ Scene 1 ~
[cicak lee sungmin]

Suatu pagi yang cerah, burung bercicit2 merdu berusaha membangunkan sosok2 yang sedang terbaring dengan dengkurannya yang keras. Namun hingga tenggorokan burung itu sakit, tidak ada satupun dari sosok itu yang bangun. Akhirnya siburung dengan mengusap peluh didahi, pergi meninggalkan pekerjaannya yang sia2 karna sepertinya matahari telah menggantikannya (ini ff tentang suju pa burung sih?!)
Ya, matahari yang mengambil alih pekerjaan si burung untuk membangunkan sosok2 manusia yang tidak berperasaan yang telah membuat sakit si burung. Cahaya yang terik itu masuk dan membuat terang sebuah kamar. Cahayanya yang panas membuat manusia yang lagi bobok nyenyak itu menggeliat2 kepanasan.
Heechul, salah satu member super junior itu menggeliat pelan sambil melepaskan kaosnya, dan sekita tampaklah dadanya yang bidang dan tampak sedikit berkeringat. Dilemparnya kaos itu kesembarang arah dan mendarat tepat ditubuh makhluk yang tidak berdosa, heebum. Si kucingpun langsung mengeong2 dengan kejang2 sesak nafas setelah mencium kaos dari sang pemilik. Tapi heechul dengan cueknya malah berguling kesamping memeluk pangeran cinanya, han-gege a.k.a hankyung.
Merasa sesak nafas karna ada yang menindihnya, gege menggeliat agar mendapatkan tempat lebih banyak karna posisinya sekarang tengah terjepit diantara sang pemilik kamar, heechul dan sang leader yang kebetulan menjatuhkan pilihannya terhadap kamar si heechul sebagai tempat tidur yang nyaman setelah ia berkeliling kesana kemari untuk mencari tempat yang nyaman untuk tidur.
Kembali pada koko gege yang sekarang tampaknya merasa sengsara dalam tidurnya karna tengah terjepit, tanpa melihat sebodo amat siapa yang disampingnya ia langsung menendang korban tersebut kesamping.
Duaaak. . .
Eteuk si leader jatuh dan dengan suksesnya membentur meja lampu disamping ranjang. Ia membuka mata pelan sambil meringis mengusap2 kepalanya.
“yaak hyung, kau tidak apa2??” tanya sungmin yang kebetulan nongol dari balik pintu. Karna ia yang bangun pertama kali ia juga yang membangunkan member2 lainnya.
Eteuk menggeleng pelan sambil bangkit dari lantai. “kenapa aku ada disini??” tanyanya.
“kau tidak ingat, kemarin kan kau memaksa untuk tidur bersama mereka berdua!!” jawab sungmin.
“ah, pasti otakku sedang kacau saat itu. . .” gumam eteuk “eh, apa itu??” tanyanya saat melihat sungmin membawa sebuah kotak.
Yang ditanya nyengir gaje “oh ini hyung, makhluk yang akan membantuku membangunkan semua member!!”
“heeh??”
*eteuk cengo*
“lihat ini!!” sungmin berjalan menghampiri koko gege yang masih nyenyak dengan bobo’nya.
Sungmin membuka kotaknya dan mengeluarkan sesuatu yang menggeliat2 dalam pegangannya. Seketika eteuk bergidik ngeri sambil ikut menggeliat juga “hiiii. . . .” dalam hati ia mengucapkan ribuan terima kasih pada han gege yang menendangnya. Kejedot meja gak papa deh daripada dibangunin dengan cara seperti itu.
Dengan evilsmirk-nya, (kayaknya ketularan virusnya magnae kyu ne orang) sungmin menarik kolor gege sedikit dan memasukkan makhluk yang tidak bersalah itu kedalam kolornya gege. Kemudian ia buru2 keluar dari kamar heechul. Eteuk sempat bengong sesaat, tapi kemudian ikut kabur dari pada nanti menjadi kambing hitamnya sungmin (?)
“kenapa Cuma gege??” tanya eteuk heran saat mereka sudah ada diruang tengah.
“kalau hangeng hyung bangun, heechul hyung juga pasti akan bangun hyung, sekali mendayung satu dua pulau terlampaui!!” jawab sungmin sambil ngloyor kedalam kamarnya.
Dikamar heechul, gege yang masih terlelap dengan mimpinya tiba2 merasakan sesuatu bergerak2 didaerah ‘itu’nya. Ia tersenyum masih memejamkan mata. Semakin lama senyumnya memudar dan digantikan dengan kerutan dikeningnya.
“GYAAAAAAA………” teriaknya dan langsung melompat bangun sambil mengibas2kan celananya.
Heechul kaget dan langsung terbangun juga “kenape? Kenape?? Uwaaaaaaaa………..” ia langsung menutup muka saat gege dengan paniknya melorotkan kolornya hingga terlihatlah sesuatu yang seharusnya tidak boleh dilihat.
*PLAK*

Mendengar jeritan heechul, ia langsung menaikkan kolornya lagi dengan wajah merah dan berlari keluar dorm. Sementara sicicak sudah kabur entah kemana, menyelamatkan diri sebelum dibakar heechul.
Ternyata bukan hanya ia yang mengalami nasib serupa. Member2 lainpun keluar dari kamar dengan tampang serupa. Kangin yang punya kebiasaan telanjang saat tidur malah keluar kamar sambil loncat2 tanpa pakaian sehelai benang pun. Akibatnya ia langsung menyambar gorden untuk menutupi tubuh bugilnya itu.
Eunhyuk yang kebetulan tidak begitu shock sedang mengusap2 kepala donghae, menenangkan donghae yang sedang duduk dikursi sambil terisak pelan seakan2 kehormatannya sudah direnggut dengan paksa.
*smua ngliat eunhyuk*
@eunhyuk : ape liat2?? Tuntutan peran ne!!
*smua ngangguk2 cengo*
Back to present. Sementara siwon masih mengusap2 seluruh tubuhnya dengan rasa jijik, ryowook malah loncat2 diatas sofa tidak mau turun lagi. Sedangkan si yesung meringkuk dipojokan dengan wajah pucat pasi seperti seorang yang baru saja diperkosa (oleh cicak tentunya, wkakakka). Dan kibum, langsung ngebirit kekamar mandi untuk membersihkan dirinya yang sudah ternoda (?). hanya shindong langsung menuju dapur, makan sebanyak2nya untuk menenangkan diri.
“siapa yang berani2nya nglakuin ini??” tanya heechul marah sambil mengeluarkan aura hitam disekitarnya.
Eteuk yang baru saja keluar mengambil koran langsung menjadi santapan kemarahan semuanya. Ia menatap takut kepada dongsaeng2nya yang sudah mengeluarkan aura merah kuning hijau pelangi2 ciptaan tuhan .
“a. . .ada apa??” tanyanya tergelagap.
“apa yang hyung lakukan?? Kenapa memasukan sesuatu kedalam celana kami??” tanya gege marah.
“bu. .. bukan aku. . .”
“LALU SIAPAA??” tanya mereka serempak.
“sungmin!”
Begitu nama itu disebut, semua langsung berbondong2 menuju kamar sungmin. Tanpa permisi pada yang punya kamar mereka langsung masuk begitu saja.
“yaak hyung. . .ke__” teriakkan ryowook terhenti saat melihat sungmin meletakkan jari telunjuk dibibirnya tanda tidak boleh berisik.
Semua menatap bingung pada sungmin yang sedang duduk manis disebelah kyuhyun si magnae yang masih tertidur pulas sambil memeluk psp kesayangannya.
Tanpa memperdulikan tatapan mereka, sungmin membelai kepala kyuhyun lembut sambil berbisik ditelinganya “kyuni. . . bangunlah. . . sudah siang. . .”
Kyuhyun bergerak dalam tidurnya “ngg. . . .”
“kyu. . . ayo bangun, sudah siang. . .” kata sungmin lembut.
“mataku lengket hyuung. . .” gumam kyuhyun manja masih sambil merem.
Cup. . . sungmin mengecup mata kyuhyun mesra “sudah tidak lengket lagi kan??”
*all member sweetdrop*
Mereka keluar dari kamar kyumin itu sambil bergidik ngeri. “lebih baik gw dicium cicak dah. . .” kata shiwon disertai anggukan dari semua member.

~ Scene 2 ~
[bahasa aneh leeteuk]

WARNING: yang bukan bahasa indonesia baku itu berarti bahasa daerah!! Atau tulisan yang saya cetak miring, tinkyu..

Eunhyuk sedang sibuk mengobrak abrik kamarnya untuk mencari topinya yang akan ia pakai saat siaran disukira bersama eteuk nanti. Tapi tu benda gak nongol2 juga. Akhirnya ia keluar kamar dengan tampang lecek. Kebetulan, orang pertama yang ditemuinya adalah eteuk “yaak, hyung, kau tau dimana topi rajutanku yang berwarna coklat? Aku ingin memakainya saat kita siaran nanti!!”
Eteuk menatap enyuk sambil mengerutkan alisnya “macam pula kau, naroh benda sembarangan?? Topi hilang kau tanya aku, aku tak taulah. . .” [bahasa batak]
*enyuk cengo*
“yaak, hyung!! Disini kau rupanya!!” teriak si magnae tiba2 “kau lihat pspku tidak??”
“kau lagi, kenapa tanya ke aku? Mana kutau dimana psp kau itu!! Sudah, aku pergi sajalah!!” jawab eteuk sambil ngloyor pergi.
*kyuhyun cengo*
Kedua makhluk itu (evil + yadong) hanya bisa saling menatap.
“leeteuk hyung bicara apa tadi hyung??” tanya kyuhyun.
“aku juga tidak tau!!”
“bahasa apa yang dipakainya tadi??”
“aku juga tidak tauu!!”
“kenapa__”
“aku tidak tauuuuuu!!!” potong eunyuk langsung sambil balik lagi kekamar dengan kesal.
Sementara itu leeteuk sedang mengaduk2 segelas susu didapur.
“kau sedang apa hyung??” tanya kibum sambil mengambil roti didekat eteuk.
“bah. . .yak pa be’en jiah? Be’en tak taoh engko gik apah??” [bahasa madura]
(translate: kamu ini bagaimana? Kamu tidak tau aku sedang apa?!)
*kibum cengo*
Eteuk sedang menikmati segelas susunya didepan heechul yang lagi mengotak atik twitternya. Mengaploud foto dirinya yang dirasanya tampan agar elf senang. Kemudian datang kangin dan donghae yang habis main tenis. Setelah sukses memecahkan kaca dorm tetangga (?) empat kali, akhirnya mereka berhenti bermain.
“hari ini benar2 panas. . .” kata kangin sambil mengibas2kan kaosnya untuk mendapatkan sedikit angin.
“salah sorangan mukul2 bola teu jelas, mending geh emuh susu!!” [bahasa sunda]
(translate: “salah sendiri mukul2 bola gak jelas, mending minum susu aja!!”)
*heechul, kangin, dong hae sweetdroop*
“hyung, aku dan shindong hyung mau keluar dulu ya!!”
“kedoakm wah, onyak2!!” [bahasa lombok]
(translate: “terserah kalian, hati2!”)
*shiwon dan shindong cengo*
“hyung bahasa apa yang kau pakai??” tanya donghae.
“jangan aneh2 teukki!!” saut heechul.
“kenapa kau jadi gila bahasa begitu??” tambah kangin.
“aku memakai bahasa daerah!!” jawab eteuk kalem.
“HAH??”
“APA??”
“WHAT??”
“kenapo kaget?? Santai sajo lah. . .” [bahasa sumatra]
*semua menatap leteuk prihatin*

Malam harinya, para member super junior kecuali sang leader a.k.a leeteuk sedang melakukan pembicaraan serius. Mereka sedang mendiskusikan sebab akibat kenapa sang leader teuki jadi gila bahasa begitu. Eteuk sengaja diungsikan kekantor management agar tidak mengganggu jalannya rapat itu.
“dia jadi aneh. . .hiks. . .” kangin mengusap air matanya dengan sapu tangan tidak kuasa menahan perih. (halah lebay)
“cup cup cup tenanglah hyung. . .” kata kyuhyun sambil membelai2 kepala kangin (ikutan lebay juga ne). sementara sungmin melengos melihat pemandangan mesra didepan matanya itu, hatinya tersobek2.
STOP STOP STOP WOIIIII!!! Kenapa jadi yaoi gini daah. . . vea pabo!!
Back to meeting!!
“benar, eteuk hyung jadi aneh!! Benar2 membuat bingung!!” sambung kibum.
“mana kita tau dia bicara apa?! bahasa normal saja aku tak tau, apalagi bahasa daerah!!”
*semua member cengo*
Pletak. . .
“yaak hyung, kenapa kau memukulku??” tanya eunyuk sambil menatap heechul kesal.
“kenapa kau ikut2an bicara aneh begitu pabo??!” bentak heechul.
“eeh?? O.oa emang iya??”
Pletak. . .
Kali ini dong hae yang menjitaknya, membuat eunhyuk tidak bisa berbuat apa2.
“woi woi, ini kelanjutannya gimana nih??” tanya koko gege.
“ah iya, kenapa eteuk hyung jadi begitu ya??” tanya kyuhyun.
“apa mungkin karna ia terjatuh tadi pagi??” gumam sungmin.
“mwo?? Terjatuh??” tanya yesung.
“ne, tadi pagi aku melihatnya terjatuh dari tempat tidur dan kepalanya terbentur meja. . .”
“kenapa bisa terjatuh?” tanya ryowook.
“ah, itu karna aku menendangnya. . . habis sempit sih. . .” jawab koko gege polos.
Semua member langsung menatap sang pangeran tajam, setajam silet. . . tapi sang putri langsung membalas tatapan tajam mereka dengan tatapan maut, membuat semua orang langsung menunduk. Siapa juga yang berani berurusan dengan kim heechul?! Bisa2 telinga panas, diceramahi dari A-Z.
“lalu sekarang bagaimana??” tanya shiwon. “apa perlu kutelphonekan dokter psikologi untuk memeriksanya??”
“yak, eteuk hyung tidak gila choi shiwon ssi!!” bentak kangin yang tidak rela pasangan hidupnya dibilang gila a.k.a sakit jiwa.
“kau ingin besok ada kabar bahwa leader super junior ternyata mengalami gangguan jiwa??” sambung eunyuk.
Shiwon meringis lebar sambil menggaruk2 kepalanya yang tidak gatal “lalu kita harus bagaimana??”
Ctaak. . . eunyuk menjentikkan jarinya “aku ada ide!!”
“apa??” tanya semua member kompak.
“bagaimana kalau kita balas bahasa aneh eteuk hyung dengan bahasa aneh juga??”
“maksudmu??” tanya yesung sambil mengerutkan keningnya.
“mulai saat ini, kalau ada eteuk hyung kita juga bicara bahasa aneh saja, biar saja dia tidak mengerti!!”
“ah aku setuju!!” sambut magnae dengan evilsmirk-nya.
“lalu bahasa apa yang kita pakai??” tanya ryowook polos “aku tidak bisa bahasa lain kecuali korea. . .”
“itu tidak penting pabo!!”
“maksudmu??” tanya heechul bingung.
“ini hanya pura2 saja!! Jika ada leeteuk hyung, kita pura2 bicara dengan bahasa aneh agar dia bingung, bahasa apa tidak penting, bicara saja bahasa alien, pokoknya perlihatkan kalau kita bisa bicara dengan bahasa itu!!”
“ah, idemu so good!!” balas koko gege.
“dan kita lihat bagaimana reaksinya!!” kali ini heechul tersenyum setan.
“ya benar2!!” semua orang mengangguk2.
“tapi, apa nanti alien tidak marah kalau kita memakai bahasa mereka??” tanya yesung polos.
Semua yang ada disitu langsung menghela nafas dan mulai menjelaskan lagi dari awal.

Suatu siang, eunhyuk, donghae, dan kyuhyun sudah bersiap ditempatnya, depan kamar leeteuk. Begitu kamar terbuka mereka langsung berackting sebagus mungkin.
“kulubulu wukuwuku gugu??” tanya enyuk pada kyuhyun.
“nufulugu, mumunbululu!!” jawab kyuhyun sambil memegang dagunya dan menatap kebawah seperti sedang berfikir padahal ia gak tau apa yang dimaksud eunyuk.
“hyupu?? Mujubulucu luluhugu!!” saut donghae yang sok tau juga.
“kalian sedang apa??” tanya teuki heran.
“nubu. . .juhuyumu. . .kulusukuguku. . .” jawab eunyuk lansung.
“oh, jugurumu, cumunulukulufuku!!” saut teuki santai sambil ngloyor pergi.
*eunyuk, donghae, kyuhyun bengong*
“dia bilang apa hyung??” tanya donghae.
“mana aku tau, kita kan berbicara ngawur!!”
“kenapa teuki hyung bisa mengerti?? Apa bahasa itu memang benar2 ada??” tanya kyuhyun cengo.

“gagal hyung!!” lapor donghae saat mereka melakukan meeting yang kedua. Tentu saja tanpa si leader. Kebetulan hyungnim tadi menelphone dan meminta eteuk untuk kestudio.
“kenapa bisa gagal??” tanya heechul.
“ternyata teuki hyung mengerti bahasa ngawur kita!!” saut eunyuk.
“memang bahasa itu ada??”
“kami tidak tau, kami juga asal bicara tadi!!” jawab kyuhyun.
“lalu sekarang bagaimana??” tanya yesung.
“kita harus menyembuhkan keanehan eteuk hyung!!” gumam sungmin.
“benar, jangan sampai saat kita sushow eteuk hyung menggunakan bahasa anehnya!!” saut shindong.
“kalau sampai itu terjadi, matilah kita, mau ditaruh mana muka super junior!!” tambah gege.
“tapi hyung, bukankah super junior memang terkenal aneh??” tanya ryowook dengan tampang watados-nya (wajah tanpa dosa).
“apalagi dengan adanya lady heehee. . .” sambung yesung.
Seketika yang bersangkutan langsung mendelik membuat couple yewook itu menciut, saling berpelukan satu sama lain dengan tubuh gemetar.
“super junior terkenal karna ketampananku!!” kata hechul.
“kau cantik hyung, “ celutuk gege.
“ah benar, “ saut heechul malu2 sambil menyenderkan kepala kesoulmatenya itu.
*all = sweetdroop*
“lalu bagaimana dengan si eteuk hyung ini??” tanya kibum mengembalikan topik awal.
“ya tuhan, sembuhkanlah hyung kami. . .” gumam shiwon.
“amin. . .. “ saut semua member.
“ada yang punya ide lagi??” tanya kangin tanpa putus asa.
semua member terdiam.
“YES!! KEREN, DAEBAK!!!”
Pletak. . .
“awwwww…….” Kyuhyun meringis pelan sambil menatap makhluk disebelahnya dengan kesal “kenapa hyung memukulku??” tanyanya.
“kau berteriak2 gak jelas!!” saut eunyuk santai, dalam hati ia kegirangan, akhirnya gw yang njitak, masa tadi dijitak mulu’!!
“aku baru saja dapat ide!!” ucap kyuhyun merajuk, sementara sungmin mengusap2 kepalanya yang sakit dengan lembut.
Melihat itu, donghae langsung memeluk lengan eunyuk dengan manja dan menyandarkan kepalanya kebahu eunyuk.
WOI WOIIII KENAPA JADI YAOI LAGI???
*tendang hae jauh2*

Back to meeting.
“jadi apa idemu??” tanya kangin semangat.
“kalau bahasa ngawur tidak bisa, kita pakai bahasa bisu saja!!” jawab kyuhyun sambil tersenyum bangga.
“……”
“……”
“……”
“kenapa kalian diam??” tanya kyuhyun cengo.
“maksudmu kita tidak bicara begitu?? Kalau hyung tanya kita berlagak bisu gitu??” tanya ryowook.
“ani. . . kita pakai bahasa bisu alias dengan menggunakan isyarat tangan!!”
“oooohhh. . . .”
“tapi kali ini cukup satu orang saja!!” tambah kyuhyun.
“siapa??” tanya heechul.
Tanpa ada aba2 semua langsung serentak menoleh kearah kangin. Yang ditatap Cuma berlagak bodoh.
“apa?” tanyanya polos.
“kangin ah. . .” panggil gege lembut “apa kau mencintai eteuk hyung?”
“ne, tentu saja hyung. . .”
“kau ingin dia sembuh??” tambah heechul.
“sudah pasti. . .”
“kalau begitu jalankan saja tugasmu!!”
“eeh?? Tugas apa hyung??”
*smua saling menghela nafas*

Esoknya. . . .
“ok, kau siap ya??” tanya eunyuk.
Kangin mangut2.
Kemudian eunyuk mulai berlari mencari teuki dengan tampang yang sengaja dibuat luar biasa panik. “hyuuuuuung…….hyuuuuuung………..” teriaknya keras2 sambil menggedor2 kamar eteuk.
“ape?? Kenape teriak2??” [bahasa betawi]
Eunyuk sempat cengo sesaat, tapi kemudian kembali memasang wajah panik “pacarmu hyung, pacarmu. . . pasangan hidupmu, belahan jiwamu. . .” !!=_=
“kangin ?? kenapa dia??”
“dia aneh hyung!!”
“aneh??”
“ne, kau lihat saja sendiri!!”
Akhirnya dua orang itu dengan cepat langsung mendatangi tersangka di TKP. Sementara sisanya pada mengendap2 dibalik pintu kamar sungmin, memantau apa yang akan terjadi.
“kangin ah, onok opo??” [bahasa jawa]
(translate: “kangin ah, ada apa??”)
Si kangin langsung menjawab teuki dengan gerakan tangannya meskipun ia gak ngerti barusan eteuk tanya apa.
Eunyuk tersenyum tipis saat melihat eteuk yang mengerutkan alisnya. Kemudian eteuk mengangguk2 “jadi kau ingin roti bakar?? Sebentar aku ambilkan!!” jawab teuk sambil ngloyor pergi.
*eunyuk+kangin bengong*
“memangnya kau minta roti bakar??” tanya eunyuk sambil tetap menatap kearah menghilangnya eteuk.
“aku memang sedang memikirkan roti bakar tadi karna perutku lapar!!” jawab kangin sambil menatap kearah tatapan yang sama dengan eunyuk.
“jangan2 dia si vampir edward cullen yang bisa membaca pikiran. . .”
Kemudian keduanyapun menghela nafas. Eunyuk menoleh kegerombolan mata2 yang ada di kamar sungmin itu sambil membentuk tanda silang dengan tangannya tanda gagal. Kontan semua yang yang ada dibalik kamar itu keluar menghampiri eunyuk dan kangin.
“bagaimana??” tanya heechul.
“gagal hyung,” jawab eunyuk lemas.
“tak kusangka ide dariku gagal, hiks. . .” evil kyuhyun njedotin kepalanya berulang2 ketembok.
*hammer*
“kangin ah, ini roti bakarmu!!” seru eteuk yang datang tiba2 “eh, tumben sekali kalian berkumpul disini?!” tanyanya heran sambil menatap semua member.
“hyung, kenapa penampilanmu rapi sekali??” tanya ryowook tiba2.
Sebelum eteuk sempat menjawab. . .
“YA, APA YANG KALIAN LAKUKAN DISINI??” teriak manager mereka tiba2. “KENAPA BELUM BERSIAP2??” tatapnya garang pada semua member yang masih memakai kolornya masing2 dengan tampang kucel, kecuali eteuk tentunya.
“bersiap2 untuk apa hyungnim??” tanya yesung bingung.
“kalian tidak tau?? hari ini kita ada pemotretan penting!!” jawab manager itu “bukankah aku sudah menyuruh leeteuk untuk menyampaikannya??!”
“aku sudah menyampaikannya!” jawab eteuk kalem.
“KAPAAAAN???” teriak semua member bersamaan.
“kemarin saat kita makan siang!”
Semua member langsung flasback kehari kemarin saat mereka makan siang. Eteuk memang mengatakan sesuatu, tapi tidak ditanggapi karna tidak ada yang mengerti bahasa yang digunakannya.
“bukankah saat itu kau berbicara bahasa daerah??” gumam donghae.
“memang!” jawab teuki santai.
Sontak semua member mengepalkan tangannya.
“memangnya ada apa??” tanya sang manager bingung.
“hyungnim, lebih baik sekarang kau pikirkan siapa leader super junior yang baru!!” kata heechul.
“mwo? Kenapa??”
Semua langsung menatap eteuk mematikan “KAMI AKAN MEMBUNUHMU PARK JUNG SOO SSI!!!” teriak mereka bersamaan sambil mengancungkan senjata masing2.
Shiwon dengan telphone dorm yang sudah siap dilempar, yesung dengan tongkat pel2an, ryowook dengan alat penggorengan, donghae dengan vas bunga, eunyuk dengan sepatu bot, kibum dengan bantal sofa, ha?? Bantal? Itu mah empuk, dia melemparnya dan mengganti dengan lampu meja, koko gege dengan tongkat bassballnya, heechul dengan pigora gedhe yang berisi foto sang leader, kangin yang mengangkat gagang sapu, dan shindong yang tidak tanggung2 mengangkat meja marmer didepannya yang bisa dipastikan sang korban akan gagar otak kalau kena hantamannya.
“ma. . .mau apa kalian??” cegluk. .. . leeteuk menelan ludah.
Semua member yang sudah mengeluarkan aura hitam, sebodo amat besok ada news ‘seorang leader dianiaya oleh anak buahnya sendiri’.
“serbuuuuuuu……………..” teriak mereka.
“ampuuuuunnn…….tobat gueeeeeeee………………” teriak sang leader berlari menyelamatkan diri sambil menghindari barang yang melayang2 siap mendarat ditubuhnya.
*manager, heebum cs, daengkoma brother, chocho dkk cengo*

Kesimpulan: FF GAJE!!
Udah?? Udah dulu deh,, scene 3, 4, dan seterusnya saya lanjutkan kalau uda dapet wahyu dari tuhan aje ye, hoho. . ., semoga kalian suka dengan ff ini,, ^^
Terima kasih kepada teman saya dari sabang sampai merauke yang sudah membantu saya dalam pembuatan ff ini hingga saya bisa mendapatkan bahasa2 yang beraneka ragam {orin, hulya, aini dkk thanks so}
Thanks for reading,, thanks for comment, pkoknya thanks,
Yang gak commentpun thanks uda mampir,, ^^
Anyeong,,

Advertisements