Tags

Author : vea [eunve]
Titlle : unknow [suju=aneh]
Genre : comedy
Cast : 13 super junior

Ini lanjutan dari ff gaje ‘unknow [suju=aneh]’, judul yang gak nyambung banget karna memang saya tidak tau musti dikasih judul apa. ini bagian scene 3, setelah scene 1 dan 2 kemarin,,
Yah, happy reading deh,,

~scene 3~
[Jerawat kyuhyun]

Kyuhyun menggeliat2 malas ditempat tidurnya. Tangannya meraba2 tempat disebelahnya yang sudah kosong. “ng. . .hyuung~??” panggilnya sambil membuka separoh matanya yang penuh belek.
Begitu dilihatnya tempat itu kosong ia beranjak bangun dengan tampang lecek. Rambut kusut, kaos oblong kedodoran serta kolor yang kedombrangan (bayangin aja gimana tampangnya). Dengan berjalan terseok2 mirip kapal oleng, ia pergi menuju kamar mandi.
Blaaam. . .
Ditutupnya pintu kamar mandi. Tapi sedetik kemudian. . .
“AAAAAAARRRRGGGHHHH. . . . . . . .”
Teriakan itu menggema keseluruh sudut dorm member suju. Burung2 yang bertengger manis di dahan2 pohon seketika berterbangan sambil mengeluarkan suara ‘koaaak. . .koaak. . .’
Heechul yang lagi asyik menuangkan susu untuk heebum tersentak kaget hingga tidak sengaja menyiramkannya kekepala si kucing. Otomatis si kucing langsung mengeong dengan meninggalkan satu cakaran dipipi heechul “aaaaarggh. . . wajahkuuuu. . . .” jeritnya histeris sambil berlari keluar dan menabrak donghae yang sedang membawa sepoci teh panas. Tak ayal poci itu terguling dan mengenai kepala kangin yang sedang duduk membaca koran sementara si pembawa kejedot kursi.
“uwaaaaa…….” Sang korbanpun langsung melempar korannya dan mengusap2 kepalanya yang kesiram teh panas.
Kibum yang sedang mencukur kumisnya (?) mundur kebelakang menghindari lemparan koran kangin hingga alat cukurnya mengenai alis kirinya. Akibatnya ia menabrak kursi tempat sang leader yang sedang membetulkan lampu. Kursipun bergoyang dan otomatis leeteuk kehilangan keseimbangan lalu . . .
“woo. . .wooo. . . yaaa. . . .”
Gubraaak. . .bruuk bruuuk. . .
Ia melayang jatuh sambil mencari2 pegangan. Malang sungguh malang, tangannya tidak sengaja mencengkram celana shindong. Namun apalah kekuatan sebuah celana (?), tentu saja ia akan mengikuti sang tangan yang menariknya dan menimbulkan jeritan dari sang pemilik karna satu2nya penutup miliknya yang berharga (?) ditarik paksa. shindong-pun menarik kembali kolornya dan langsung meloncat kesamping hingga tidak sengaja mendorong tubuh eunhyuk yang sedang mencari2 buah di kulkas.
Bruuuk. . .
Dengan sukses eunhyuk nyungsep kedalam kulkas.

Kyuhyun yang begitu melihat cermin langsung berteriak keras saat mendapati dua tonjolan merah yang lagi asyik nongkrong disebelah hidungnya dan ditengah pipi kirinya. Kemudian ia segera keluar kamar tapi langsung bengong begitu melihat para hyungnya yang sedang merintih2 kesakitan.
“yaak kalian kenapa hyung??” tanyanya dengan tampang watadosnya.
“siapa yang berteriak tadi?? Akan kubunuh dia!!” kata heechul dengan aura hitamnya, yang sudah menyiapkan jarum, dupa, dan kembang tujuh rupa (?)
“aku!” jawab kyuhyun masih dengan tampang cengonya.
“kenapa berteriak2?? Kau hampir membuat kami celaka tau!!” sembur eunhyuk kesal sambil membersihkan rambutnya dari tauge2 akibat nyungsep kedalam kulkas tadi.
“ini. . .” kyuhyun menunjuk kedua tonjolan segede biji jagung diwajahnya itu.
“hah?? Apaan sih??” tanya tanya donghae kesal.
“jerawaaaaat hyung, jerawaaaaat!!! Lihat neeee!!!!” balas kyuhyun sama kesalnya.
“jadi kau teriak seperti itu hanya gara2 jerawaaat?? Gggrrrr. . . .” keluarlah asap dari kepala sang leader.
“memangnya kenapa??” tanya kyuhyun innocent, tidak menyadari tatapan membunuh dari hyung2nya.
“aku kena cakar heebum tau!!!” sembur heechul.
“kepalaku benjol kejedot kursi!!” tambah donghae.
“kepalaku. . . panaaasss. . . . huwaaaa. . . .” teriak kangin dari dalam kamar mandi yang sedang mendinginkan kepalanya.
“alisku kecukur. . .hiks. . .” sambung kibum sambil menatap cermin hingga nyureng.
“aduh punggungku. . .aduh duh duh. . .” rintih sang leader sambil memegangi pinggang dan punggungnya.
“celanaku hueeee. . . .” shindong meringkuk dipojokan sambil meratapi nasib celananya yang robek.
“kepala gua ne, dikira tauge ape, dijejalin kedalam kulkas??!” protes eunhyuk yang masih membersihkan tauge2 yang bersarang dirambutnya [sini aku bantu yeobo ^///^]
“memangnya apa hubungannya denganku??”
“CHO KYUHYUUUUUUUN!!!!!!!!!”
“uwaaaaaa hyuuuuung tolong akuuuuuuu…….” Sontak kyuhyun berlari kearah sungmin yang baru saja masuk kedalam dorm habis olahraga pagi.
“eh?? Gwenchana??” tanyanya bingung karna kyuhyun tiba2 memeluknya.
“mereka memarahiku hyung, hiks. . .” adu kyuhyun.
“dasar setan!!!” maki heechul sambil mencari2 kotak obat.
“tenang saja, walaupun mereka memarahimu, aku tidak akan pernah melakukannya padamu. . .” cup. . . dikecupnya pipi kyuhyun lembut.
“HOEEEEEKKK. . . . .”
*semua member muntah*
****

“hyung bagaimana ini?? Sudah seharian ini kyuhyun terus mengurung diri dikamar. . .” tanya sungmin gelisah.
“memangnya ada apa??” tanya shiwon.
“itu. . . gara2 diwajahnya ada jerawat ia tidak mau keluar, padahal sebentar lagi ss4 akan diadakan!!”
“waah gawat juga. . . “ saut leeteuk.
“ah, aku ada obat jerawat dari china!! Mungkin saja bisa menyembuhkannya, tunggu sebentar ya!!” dengan semangat 45 han koko gege masuk kekamarnya kemudian kembali lagi dengan sebotol obat.
“waaa gomawoo hyung. . .hiks. . .” ucap sungmin terharu sambil mengusap air mata.
*lebay*
Tanpa ba-bi-bu lagi sungmin langsung melesat masuk kekamar menghampiri kyuhyun yang sedang meringkuk ditempat tidur, tidak mau makan, tidak mau main ps, apalagi melihat cermin.
“kyu ya. . . jangan seperti ini, kau bisa sakit nanti. . . lihat aku punya obat dari cina, dikasih hankyung hyung tadi. . .”
“jjinja??”
“ne, mana jerawatmu, biar kuobati!!”
“gomawo hyung. . .hiks. . .” dipeluknya sungmin dengan penuh sayang.
****

“AAAAAAAARRRRGGGHHHH………..”
Braaak. . .
“gyaaa dangkomaaaa…………” yesung menjerit histeris saat anak asuhnya itu jatuh kelantai dengan sukses gara2 wookie yang sedang membersihkan sepatunya tersentak kaget dan tidak sengaja menabrak kursi yang sedang diduduki dangkoma (?) hingga kura2 itu jatuh dari tempatnya.
“siapa yang teriak2??” tanya eunhyuk kesal diambang pintu kamarnya sambil menguap. “padahal lagi seru2nya mimpi yadong sama vea!!”
*PLETAK*
[pabo!! buka rahasia disini (?)]
*dihajar readers*
“hyuuuuuuuuuuuunggggggg………..”
Kali ini terdengar jeritan dari kamar sungmin. Sontak semua member lagsung berlari kesana.
Gubraak. . . bruuk. . . brukk. . .braaak. . .
Semua member berdesakan dipintu karna mereka sama2 ingin masuk kedalam.
“waeyo? Waeyo??” tanya shiwon panik yang masih memakai kolornya.
“gwenchana??” tanya sang leader yang hanya memakai handuk untuk menutupi bagian terlarang tubuhnya lengkap dengan busa dirambutnya yang belum dibilas.
“hyuuuung pediiih. . .” tangis ryowook yang tidak sengaja matanya terkena busa sampo dirambut teuki.
“cup cup cup. . . sini biar kubersihkan. . .” saut yesung.
“ada apa lagi??” tanya heechul kesal sambil menggendong heebum.
“meoong. . . .”
“i. . .itu hyung. . .” sungmin menunjuk2 kyuhyun yang sedang menutupi wajahnya dengan bantal.
“kenapa lagi??” tanya eunhyuk.
“je. . .jerawatnya bertambah banyak. . .”
“aiiissh. . . kupikir ada apa!!” saut leeteuk kesal gara2 acara mandinya dengan bebek karet (?) tertunda.
“memangnya kemarin dia makan apa??” tanya kibum.
“dia tidak makan apapun!! Kan sudah kubilang dia mogok makan!!” jawab sungmin kesal “padahal kemarin sudah kuberi obat!!”
“hah? Obat apa??” tanya yesung.
“obat cina, kemarin dikasih oleh hankyung hyung!!”
“hooaaaam. . . ada apa??” tanya han koko gege yang baru saja tiba belakangan, busyeet dah, ne orang ternyata kebo.
*dihajar koko gege*
“hyung, obat apa yang kau berikan pada sungmin hyung kemarin??” tanya kibum
“obat jerawat!!”
“dimana kau membelinya hyung??” tanya shiwon.
“ah, waktu itu ada ajhusi dipinggir jalan yang memberiku. . .”
“MWO?? Yaak hyung kau bilang itu dari cina??” sembur sungmin.
“ajhusi itu bilang obat itu dari cina!!”
“aiiisssh. . . pantas saja, kau memberinya obat yang tidak higenis [eh, tulisanya gimana sih?!] hyung!!” saut shiwon.
“lalu sekarang bagaimana??” tanya eunhyuk.
“kyu ya, sabarlaaah. . . “
“hueeeee. . . .”
“kau harus banyak makan sayur agar jerawatmu cepat hilang!!” kata yesung.
Semua menatap terpana.
“hyung, aku tidak tau kalau kau sepintar itu. . .” kata donghae.
“eh?? Memangnya aku bilang apa?? aku lupa!!”
*Gubraaak*
“andwaeee!! Aku tidak suka sayur!!!” jerit kyuhyun.
“ayolah kyu ya, hanya sementara hingga jerawatmu sembuh. . .” bujuk sungmin.
“andwaeee!!!”
****

“yaak wookie, apa yang kau masak ini???” teriak eunhyuk saat melihat semua makanan dimeja makan serba hijau.
“itu semur daging [baca: RAWON!! (?)], bulgogi, jjajangmyeon, seolleongtang, maeuntang. . .”
“kenapa semuanya berwarna hijau??”
“ah itu, kemarin leeteuk hyung menyuruhku agar semua daging diganti dengan sayur agar kyuhyun makan sayur!!”
“mwoya?? Apa dia sudah gila?? Aku bukan kambing!!”
“kau monyet hyung!!” saut ryowook kalem.
“sudahlah hyung, kita nikmati saya apa yang telah diberikan oleh tuhan, semoga semua rejeki ini menjadi berkah dalam hidup kita. . .” kata shiwon.
“amiiin. . .” gumam kibum.
Tapi ternyata kyuhyun-pun tidak mau memakan masakan yang dibuat ryowook dengan penuh cinta. Membuat sang pemasak ngelus dada, nelangsa. . .
“kalau kau tetap tidak mau, makan saja ini!! Aku tadi diberi hyung nim di kantor management!!” kata yesung sambil memberikan setoples kue pada kyuhyun.
“ini lebih baik daripada sayur2 itu. . .” gumam kyuhyun.
“kalau begitu makanlah, kau belum makan apa2 dari kemarin. . .” saut sungmin lembut.
“suapi~” rengek kyuhyun manja.
“sini. . .aaaa. . .”
*all member sweatdrop*
****

“AAAAAAARRRRGGHHH………….”
Ketika teriakan ini terdengar, semua member tidak ada yang bereaksi. Mereka sudah terbiasa dengan teriakan dipagi hari itu. hanya sungmin yang benar2 panik melihat pasangan hidupnya yang hampir depresi gara2 jerawat.
“hyuung bagaimana iniii??” tanya sungmin gelisah. “jerawatnya bertambah lagi. . . sekarang selain dipipi, dipinggir hidung, didagu, didahi, dan dipinggir mata juga ada. . .”
“kenapa bisa bertambah banyak?? Bukankah kemarin sudah kusuruh makan sayur??” tanya leeteuk bingung.
“dia tidak mau memakannya hyung!!” saut donghae.
“padahal sudah kubuatkan dengan penuh cinta. . .hiks.. . .” ryeowook mewek.
“lalu dia makan apa seharian??”
“kue yang dikasih oleh yesung hyung!!” jawab kibum.
“kue apa??”
“kue kacang!!” jawab yesung polos.
“aigooooooo…….. pantas saja!!!” seru kangin.
“kenapa??” tanya yesung.
“kacang itu bisa menyebabkan jerawat!!! Ck!!”
“bagaimana caranya??” tanya yesung lagi.
“pokoknya begitu!!!”
“lalu sekarang bagaimana??” tanya sungmin.
Braaak. . .
Tiba2 pintu terbuka. Kyuhyun keluar dengan tampang cemberut sambil menenteng ransel.
“kyu kau mau kemana??” tanya sungmin.
“pergi kerumah nenek minta obat jerawat!! Bisa sembuh dalam sekali minum!! Ternyata kedua belas hyungku tidak sehebat nenekku seorang!!” saut kyuhyun cuek sambil melegang pergi.
“apa maksudnya kita semua kalah hebat dari seorang nenek2??” gumam kibum.
Tiba2 semuanya tersentak “YAAK CHO KYUHYUN, MATI KAU!!!!”
****

Kesimpulan : ANTO [ANCUR TOTAL]
Hedeeeeehhh……… pikiran lagi gak mod, dapet idenya juga setengah2, bener2 gagal ne ff, mianhae readers, tapi makasi buat yang udah baca. . . gomennasaiiiiii TwT
*mewek*