. . . . . . .
. . . . . . .
. . . . . . .
Mau ngomong apa yah, aku jadi bingung,
*garuk2 kepala*
Menulis. . . Ato mengetik?? Ya apapun itulah adalah sesuatu yg begitu kucintai, kenapa? Karna dgn membuat menulis, aku bisa menuangkan segala keinginan, khayalan, bayangan dan semua mimpi yg kupunya (yg g kesampaian T.T).
Dan aku mulai menulis memang dari dulu waktu masih sekolah smp. Dan saat itu hanya teman sekelas yg membaca. Kemudian berlanjut hingga sekolah smk, juga masih temen yg baca, tapi kali ini gak hanya temen sekelas aja, temen lain kelas, kakak kelas ataupun adik kelas, bahkan tetangga lain sekolah dan teman2nya juga ikut baca.
Saat itu apa yg kurasakan? Bahagia! Ya tentu saja bahagia karna karyaku yg jauh dari sempurna ini ada yg membaca.
Kemudian setelah lulus dari sekolah, aku mulai menulis didunia maya alias facebook dgn ff pertamaku teardrops in the rain, karna denger2 facebook mau tutup akhirnya terciptalah blog eunve.wordpress.com tempat dimana aku bisa menuangkan segala mimpi2ku. . .
Lalu apa yg kudapatkan dari semua itu? Penghargaan? Tidak!! Tapi kepuasan. . .
Bisa membuat orang lain tertawa dan menikmati karyaku adalah suatu kepuasan untukku. . .
Karna itu sampai kapanpun aku akan tetap menulis, membuat mimpi2 (yg mungkin g kesampaian T.T) lebih banyak, because write is my life. . .
Dan aku tidak meminta dihargai dgn memaksa readers untuk memberikan comment, aku menulis karna keinginan hatiku dan aku tidak meminta imbalan untuk semua itu.
Aku akan tetap menulis meskipun para readers sudah tidak ingin membaca karyaku lagi, aku akan tetap menulis walau para readers sudah tidak menganggap karyaku lagi, selamanya aku akan tetap menulis hingga otak ini sudah tidak berfungsi lagi. . .
Ya itulah aku, seorang gadis aneh yg lebih suka menulis daripada hang out, shopping, atau hal lainnya, tidak normal? Mungkin, tapi aku menyukainya. . .
Terima kasih untuk semua yg sudah membaca karyaku, mari kita bermimpi bersama. . .
Zzzzz. . .
#plak
Hoaaaaaam. . .
Ada apa ini??
*amnesia dadakan*

^^,

Advertisements