*mewek dulu*
Srooot. . .
*nyedot ingus*
Mianhae readers. . .
Tadi pagi saya dapat kabar duka yg pastinya akan berhubungan dgn aku, kamu dan dia (?)
Hiks. . .
Ini benar2 kenyataan yg amat sangat terlalu pahit banget! Kemarin yg saya bilang kalo warnetnya sedang direnovasi itu SALAH 100%!!
Kenyataannya adalah warnet tersebut dihancurkan! Diratakan! Dimusnahkan hingga tak tersisa!
*tabur bunga 7 rupa*
Bukan hanya bangunan warnet itu saja, tetapi beberapa bangunan disekitarnya juga ikut dimusnahkan tanpa berperasaan!
Penyebabnya tidak lain adalah akan dibangunnya bangunan baru ditempat tersebut. Dan tersangka dari masalah ini adalah INDOMART dan ALFAMART!
Persaingan diantara keduanya benar2 merugikan banyak pihak, khususnya saya! Karna hal ini sangat berkaitan dgn jadwal posting ff yg akan saya publis!
Ada 2 opsi yg dapat digunakan sebagai alternatif pemecahan masalah tersebut,
1. Saya tetap post ff setiap hari meskipun pendek, atau
2. Saya post ff sebulan sekali tapi panjang,
Silahkan saudara readers memilihnya, mana yg terbaik menurut anda!
Hasil poling anda akan menentukan nasib dari masa depan blog ini!
Demikian info sekilas kali ini, saya vea istrinya eunhyuk melaporkan secara tidak langsung dari TKP! (?)
#plak
*mewek*