Tags

,

Cast : kyura

~prolog~
Di suatu dunia iblis sedang diadakan perkumpulan untuk para Iblis muda yg belum sempurna menjadi Iblis (?).
“Seperti yg kalian ketahui, untuk menjadi Iblis sempurna, kalian harus membuat seorang manusia menangis,” ucap Mentri Kependudukan Iblis (?) “Oleh karena itu, kalian masing-masing akan tinggal di dunia manusia bersama sebuah keluarga manusia. Jika kalian berhasil membuat salah satu anggota keluarga tersebut menangis maka kalian lulus, jika tidak, maka kalian akan dieliminasi dari dunia Iblis ini, khukhukhu. . .

Waktu yg kalian punya hanya 1 bulan! Dan ingat baik-baik, larangan utama untuk seorang Iblis adalah cinta. Jika kalian terkena yg namanya cinta, maka kalian akan gagal. Dan cinta itu ada bermacam-macam jenisnya, rasa suka itu juga termasuk! Pokoknya jika kalian merasa menyukai sesuatu dan tidak ingin menyakiti, merusak ataupun kasihan, maka kalian akan gagal dalam ujian!!”
“Yeeeess!!!”
BOUUUGH. . .
“Yaaak, kenapa kau melempariku penghapus??” teriak namja Iblis muda yg sekarang berdiri dari duduknya.
“Siapa suruh bermain psp dan tidak mendengarkan kata-kataku?!” balas Bu Mentri sebal.
“Bukannya itu memang pekerjaan setan?! Apa kau ingin aku menjadi iblis yang baik?” tanya namja itu sambil mengelus-elus sayap hitamnya yg indah berkilau karna sudah dirawat dengan prnduk sunslik oleh 7 pakar sayap didunia.
#plak
Mentri Iblis wanita itu menggaruk-garuk rambutnya yg tidak gatal “Ah benar juga, kau memang pintar!”
“Itu sudah jelas!” saut si namja angkuh, sementara semua teman-temannya sibuk dgn urusannya masing-masing. Shindong yang makan makanan hasil curiannya, Siwon yg sibuk memasang jebakan, Eunhyuk yg membaca buku (wow, buku yadong maksudnya T.T), dan lain sebagainya.
“Baiklah, ke13 Devilku, jaga baik-baik diri kalian selama didunia, bersikaplah selayaknya Iblis, kalian berhak menunjukkan identitas kalian, dan tenang saja, kekuatan kalian tidak akan menghilang!”
“Memangnya kapan kami harus berangkat?” tanya Ryeowook, devil yg punya skill babyface untuk menipu lawannya.
“Abad depan! Tentu saja sekarang pabo!!!”
“Tapi aku belum berpamitan pada Appa dan Eomma,” saut Yesung yang punya skill deadvoice.
“Setan tidak butuh itu!!!” maki Bu Mentri Taeyeon kesal. “Tidak perlu memberi salam perpisahan juga!!!” sambungnya kesal saat si Sungmin akan membuka mulut.
“Wow, pembaca pikiran yg bagus!” gumam Donghae.
“Tentu saja, khukhukhu. . .” Taeyeon tertawa setan.
“Oi, jadi kapan kita berangkat? Be-te ni, daritadi ngoceh mulu!” maki Heechul yg terkenal dengan hotmouth-nya.
“Ah benar, aku jadi lupa! Ok semuanya, are you ready??”
*ala sponsbob*
“Aya captain!”
“I cant heaaaar you,”
“Aya captain!”
“Berangkaaaaat!”
Bluuuush. . .
Ke-13 devil itu langsung berubah jadi asap dan menghilang dari pandangan, samar-samar masih terdengar suara teriakan seorang Devil “PSP-kuuuuuu. . .”
Dan suara itupun semakin lama semakin menghilang bersama kabut.
“Bagaimana ujiannya?” tanya seorang devil tiba-tiba.
Taeyeon tersentak dan mendongak keatas kemudian tersenyum “Sangat lancar Yang Mulia Lee Soo Man! Mereka baru saja berangkat!” jawab Taeyeon kepada devil yg sedang bergelantungan seperti kelelawar itu diatap.
“Kemana saja mereka?”
“Hmm. . . Leeteuk ke Inggris, Siwon ke Paris, Shindong ke Ethiopia (faktanya disana gak ada makanan mangkanya banyak org miskin ma kelaparan, kasian amat big oppa), Sungmin ke Venezuela, Donghae ke Mesir, Hangeng ke Cina, Heechul ke Brazil, Yesung ke Jepang, Ryeowook ke Thailand, Kangin ke Hongkong, Kibum ke Amerika, Eunhyuk ke Indonesia (kerumahq, wkwkwk) dan Kyuhyun ke Korea!”
“Hmm. . . Bagus-bagus! Kalau begitu persiapkan para lucifer untuk ujian bulan depan! Ada berapa orang?”
“hmm 5 orang! Minhoo, Jonghyun, Key, Onew, Taemin!”
“Baiklah, aku mau pergi main airball dulu, ok, see you!!” Soo Man a.k.a raja Iblis mengepakkan sayapnya yang hitam dan besar kemudian terbang menghilang menembus dinding.
***

Bruuuuk. . .
“Aaao. . .” Kyuhyun merintih kesakitan saat ia mendarat ditanah yg keras. Ia mencoba bangkit dan melihat sebuah pintu.
“Di mana aku??” gumamnya bingung “Sayapkuuu???” pekiknya histeris saat sayap indahnya menghilang.
Braaak . . .
Tiba-tiba pintu terbuka dan tiga orang manusia serta seekor makhluk aneh muncul dari balik pintu.
“Ada apa??” tanya seorang wanita.
“Sayaapkuuu huweeeee. . .” tangis Kyuhyun.
“Yaaak kenapa menangis?? Cup cup cup. . .” seorang Ajhuma menepuk-nepuk kepala Kyuhyun lembut sambil mengajaknya masuk.
Tapi Kyuhyun tidak berhenti menangis. Semua orang menjadi bingung. Mereka mencoba menyodorkan makanan tapi gagal, ice cream, cake, balon, juga gagal, hingga permen, mobil-mobilan, robot-robotan semuanya ditolak (emang Kyu bocah y dkasih gituan??)
Tapi begitu disodorin psp tangisnya langsung berhenti. Ketika psp itu ditarik lagi, iapun menangis lagi. Seorang gadis terkikik sambil menarik ulur psp itu.
Karena kesal Kyuhyun langsung menyambar psp itu dan memainkannya.
~2 jam kemudian~
Kyuhyun menguap sambil mematikan psp-nya. Ia terkejut saat melihat ke-3 manusia ada didepannya.
“Ah bukankah aku sedang ikut ujian?!” gumamnya. Diamatinya ke-3 manusia itu. Yang pertama seorang Ajhushi yang sedang tertidur pulas disofa. Yg kedua seorang Ajhuma yang sedang tidur juga. Yang ketiga seorang gadis yang kira-kira lima tahun dibawahnya, ia sedang memeluk seekor makhluk aneh.
“Jadi aku harus tinggal disini 1 bulan dan membuat salah satu dari mereka menangis?! Tidak masalah!” ucapnya santai sambil menguap lagi kemudian akhirnya ikut tertidur.
***

Tbc
Maaf ff gaje😥