Tags

, ,



Cast :
– kim heechul
– kim kibum
– park eun chan (chantia)

ff requesan chantia,,hasilnya ancur, maaf,,
nyuk: giliran kita kapaaaaaaaannn????
me: maaf yeobo, tak ada job buat kamu!!
#plakplakplak
*dicerai enyuk*

~kim heechul~
Seorang pelajar di chunsan high school, 18 tahun. anak dari pemilik chunsan high school. Punya kepribadian jelek. Egois, bertingkah seenaknya dan trouble maker. Suka kebut2an, bolos belajar, namun pandai bernyanyi dan bermain piano. Ia mendapat julukan king of chunsan. Tidak ada yang berani melawannya. Walaupun begitu, ia tampan, manis, tapi menyeramkan. Ia adalah orang yang jujur, terlalu jujur, tidak perduli kata2nya itu menyakitkan bagi orang lain. Dan ia juga tidak memandang apakah itu yeoja atau namja, siapapun yang menyinggung dan tidak sesuai dengan fikirannya, pasti akan dihabisinya. Karna dia orang yang sensitif, hampir sebagian besar siswa2 lain pernah berurusan dengannya. Gadis2 harus berfikir seribu kali lipat untuk mendekatinya kecuali mereka yang memang mempunyai keberanian, atau lebih bisa dibilang nekad!!

~kim kibum~
Seorang pelajar di chunsan high school, 18 tahun. anak dari pemegang saham terbesar kedua di chunsan high school. Kim kibum mendapat julukan prince of chunsan karna kepribadiannya yang misterius. Ia tidak pernah tersenyum dan berbicara seperlunya saja. pandangan matanya selalu dingin dan wajahnya datar tanpa ekspresi. Ia tidak perduli sekelilingnya dan tidak mau ikut campur masalah orang lain. Sama seperti heechul, ia juga digilai gadis2 karna ketampanannya, selain itu ia juga jago dance dan pandai memainkan alat music. kalau mereka berani nekat untuk mendekati heechul, maka mereka harus sabar menghadapi kibum, karna kibum menganggap semua gadis seperti angin baginya. Mereka berbuat apapun, ia tidak akan melarang, tapi ia tidak memperdulikannya hingga gadis2 akan bosan dengan sendirinya.

~park eun chan~
Gadis blasteran indonesia, 17 tahun. ia gadis yang ceria dan polos hingga mudah ditipu oleh orang lain. Ia selalu berfikiran positif. Ia pernah tinggal diindonesia selama tiga tahun, dan tinggal dibusan bersama neneknya. Ia suka menggambar dan mudah sekali panik. Ia juga mudah takut dan tidak percaya diri. Sifat buruknya adalah ceroboh dan suka sekali membantu orang lain yang malah mengakibatkan masalah untuknya. Dia gadis yang semangat dan pantang menyerah.
___________________

“ingat!! Jangan pernah berurusan dengan namja yang bernama kim heechul!!”
“memangnya siapa dia??” tanya eun chan bingung.
“dia adalah siswa nomor 1 di chunsan, kalau kau mengganggunya sedikit saja, bisa dipastikan nyawamu melayang!!”
“jjinjayeo??” tatap eun chan dengan mata membelak.
“ne, walaupun dia sangat tampan. . . tapi tingkahnya benar2 mengerikan!! Nah ayo kita sudah sampai!!”
Park eun chan. Hari ini ia menjadi salah satu murid di chunsan highschool. Ia baru saja pindah dari busan. Sebelumnya ia tinggal dengan neneknya karna ibunya harus bekerja diluar negri sebagai penerjemah dan sekarang ia sudah kembali, jadi eun chan pindah ke seoul dan tinggal bersama ibunya. Ayahnya sudah meninggal dua tahun yang lalu karna kecelakaan da ia orang indonesia asli, karna itu eun chan punya dua nama, park eun chan untuk nama koreanya dan chantia untuk nama indonesianya.
Kedua gadis itu turun dari bus dan berjalan cepat memasuki sebuah gerbang besar chunsan highschool.
“kau harus bertemu dengan kim seongsaengnim bukan?? Ruangannya ada diujung lorong itu. aku kekelas dulu, kita bertemu nanti!!”
“mm, araseo, anyeong in jung ah!!”
“anyeong!!” in jung melambaikan tangannya kemudian melangkah menaiki tangga, sedangkan eun chan terus melangkah menemui kim seongsaengnim.

“ah, jadi kau park eun chan??”
“ne, seongsaengnim. . .”
“kau masuk kelas 11-A2, ini jadwal pelajaran, kartu identitas, seragam dan buku2mu!! Sebaiknya kau ganti seragamu itu agar tidak menimbulkan keributan!!”
“ne seongsaengnim!!”
Eun chan keluar dan mencari kamar mandi. Kemudian ia segera mengganti seragamnya dan pergi kekelasnya.
“aku harus kamana??”gumannya pelan. ia bingung harus berjalan kearah kanan atau kiri “seharusnya aku bertanya tadi. . .” keluhnya.
“baiklah!! Kau pasti menemukannya eun chan ah!! Semangat!!” eun chan berlari2 kecil menyusuri lorong2 itu.
Bruuuk. . . ia jatuh tersungkur kelantai ketika kakinya tersandung sesuatu. Ia menoleh dan mendapati seorang namja sedang duduk dilantai sambil menjulurkan kakinya yang membuatnya tersandung tadi. Namja itu menatap kaget, tapi bukan kearahnya.
“GYAAAAAA……………” jerit eun chan saat menyadari namja itu sedang menatap roknya yang tersingkap keatas saat terjatuh tadi hingga menampilkan celana dalam putihnya.
“apa yang kau lihat bodoh???” bentaknya sambil cepat2 bangun dan memukuli namja itu dengan tas ranselnya.
“hei. . . hei. . . hentikan!!”
“dasar kurang ajar!! Tukang mesum!! Yadong!!”
“hei hentikan!!!”
Eun chan tidak perduli, ia terus memukuli namja itu dengan tasnya “dasar brengsek!!” makinya kemudian berlari pergi.

Kim heechul. Ia menguap lebar saat berjalan dikoridor. Semalam ia habis main kebut2an hingga hampir pagi. Dan sekarang ia benar2 mengantuk. Karna tidak tahan, akhirnya ia menjatuhkan pantatnya dilantai koridor itu dan bersandar didinding. Ia mulai memejamkan matanya dan tidur.
Tiba2 sesuatu menyenggol kakinya keras hingga membuatnya tersentak kaget. Ia membuka mata seketika, mulutnya sudah akan memaki, tapi begitu melihat apa yang ada dihadapannya, ia ternganga.
Seorang yeoja sepertinya tersandung kakinya dan jatuh dihadapannya dengan posisi tengkurap dan roknya tersingkap keatas menampilkan sesuatu yang seharusnya tidak boleh dilihat, celana dalam gadis itu!!
“GYAAAAAAA…………..” ia menjerit keras membuat heechul tersadar.
“apa yang kau lihat bodoh???” bentaknya sambil cepat2 bangun dan. . . buk. . .buk. . .buk. . . dihantamnya heechul dengan tas ransel berkali2.
“hei. . .hei. . .hentikan!!” kata heechul sambil memalingkan wajahnya agar tidak terkena hantaman itu.
“dasar kurang ajar!! Tukang mesum!! Yadong!!” yeoja itu terus saja memukulinya.
“hei hentikan!!” bentak heechul.
“dasar brengsek!!” maki yeoja itu kemudian berlari pergi sementara heechul hanya menatap bengong.
“apa dia tidak tau siapa aku?? Kalau dia siswa disini seharusnya ia tau siapa aku!!” gerutu heechul.
Tiba2 mata heechul menangkap sesuatu dilantai dekat kakinya. Sebuah ponsel. Ia tersenyum setan sambil memungut ponsel dengan gantungan kepala kucing itu “kau tidak akan lepas dariku nona, matilah kau!!!”
****

tbc