Tags

,

[read prolog before]

But now i know you can’t ask anything
‘I am getting married’ is what you said to me
After that for a long time i was speechless
Then i cried they were your last words to me
For the only words, i wanted to hear was that you love me. . .
~7 years of love~
——-

Lee nam hyo, siswi kelas 1 paran highshcool itu sedang menguap saat mendengarkan ma seongsaengnim menjelaskan pelajaran sejarah. Ia melihat sekelilingnya dan menemukan hal yg sama pada teman2nya. Bosan!!
Kapan bell pulang akan berbunyi?!
Tiba2 terdengar pengumuman dari pengeras suara disudut atas kelas bahwa seluruh anggota osis harus berkumpul diruang osis sekarang juga.
Nam hyo bersorak kegirangan dalam hati. Akhirnya ia bisa bebas dari pelajaran membosankan ini. Cepat2 ia membererkan tasnya. Bersama teman sekelasnya taeyeon dan kang min hyuk, ia keluar menuju ruang osis.
Saat semua anggota sudah hadir diruang osis, victoria sang ketua president membuka rapat. Ia menanyakan rencana kerja tahun ini. Nam hyo dan temannya lee taemin yg dalam satu bagian information and news (bagian team yg mengurusi mading, radio sekolah, dan informasi2 dari sekolah yg harus diketahui murid2), menyerahkan rencana kerjanya pada ketua bagian apresiasi seni dan kreasi (bagian yg mengepalai club tari, music, dance, vocal, drawer, designer, film, termasuk information and news).
‘ah jadi ini ketua ASDK (Apresiash seni dan kreasi) baru kali ini dia ikut rapat. . . Kalau tidak salah namanya. . . Cho kyuhyun. . .’ kata namhyo dalam hati saat menyerahkan berkas2nya.
“mungkin ditahun ini ada sedikit kendala,” kata victoria serius “seminggu lagi kelas 11 harus melakukan praktek ilmiah selama 3 bulan diluar kota, karna itu untuk para ketua seksi dimohon untuk berdiskusi dgn anak buahnya masing2! Saya kira rapat hari ini sudah cukup, dan untuk kelas 10 mohon untuk kerja samanya saat kami pergi!”
“ne!!”
Akhirnya rapat itu berakhir dan satu persatu murid meninggalkan ruangan. Nam hyo masih membereskan berkasnya sambil menunggu yg lainnya keluar. Kemudian ia ikut keluar untuk mencari temannya hye mi.
“hei!!”
Langkah nam hyo dipuncak tangga terhenti saat mendengar suara itu. Ia menoleh dan mendapati cho kyuhyun sedang berjalan kearahnya. Nam hyo hanya memandang bingung.
“untuk kegiatan2 kedepan tolong kamu yg mewakiliku ya, ini berkas2nya, kamu diskusikan saja dgn ketua2 club yg lain dan tuliskan dilembar ini!”
“ta. . .tapi. . .”
“ini tidak sulit, kau pasti bisa, ok?!”
Nam hyo menerima berkas2 itu sambil menatap termangu punggung namja yg sedang menuruni tangga itu.
Apa2an ini?? Kenapa semuanya dialihkan kepadanya??
“hei, kenapa wajahmu kesal begitu?” tanya hye mi, wakil president sekaligus teman dekat nam hyo.
Dengan kesal nam hyo menceritakan hal tadi pada hye mi. Hye mi tertawa kecil “sudahlah, aku juga akan membantumu nanti! Ah, itu busnya, ayo!!”
Masih kesal nam hyo mengikuti hye mi naik kedalam bus.

~3 bulan kemudian~

Suasana paran highschool terlihat samai. Untuk memperingati hari ulang tahun sekolah, akan diadakan bazar dan lomba2 dari masing2 club selama 7 hari.
Nam hyo sedang meneguk sebotol air milik yoon hye, teman sekelasnya. Ia baru saja berkeliling untuk mengecek kegiatannya. Tugasnya sebagai sekretaris acara bersama kang min hyuk masih belum diperlukan saat acaranya, ia hanya sibuk sebelum acara untuk menyiapkan proposal dan setelah acara untuk membuat laporan. Karna itu saat acara, ia berlaku sebagai pembantu umum acara.
“kau tau hari ini kelas 11 kembali dari praktek penelitian mereka??” tanya yoon hye sambil asyik melihat lomba dance ditengah aula.
“ya. . .” jawab nam hyo pelan, dan saat itulah matanya menangkap sesosok namja yg sedang sibuk memotret penampilan dance didepannya melalui ponselnya.
Namja itu tinggi dan bentuk badannya pas. Rambutnya agak berantakan dan raut wajahnya datar. Dan kacamata yg dipakainya membuatnya terlihat angkuh.
“itu. . . Cho kyuhyun??” tanya nam hyo tanpa sadar dan belum melepaskan tatapannya dari namja itu.
“ya. . . Dia tampan bukan??” jawab yoon hye.
Pernahkah jantungmu berdegup kencang seketika?? Ya itulah yg dirasakan nam hyo.
“kau tau, yonna sangat menyukainya!” tambah yoon hye.
Braaak. . . Nam hyo merasakan hatinya jatuh berkeping2 seketika. Yonna menyukainya?? Yonna gadis manis yg paling pintar dikelasnya menyukai cho kyuhyun??
Nam hyo tersenyum pahit. Sudah pasti ia kalah jauh kalau harus bersaing dgnnya. Tiba2 nam hyo tertegun. Apa ini?? Dilihatnya lagi namja yg sedang mengotak atik ponselnya itu, ia sadar, hatinya sudah menyebut namanya, cho kyuhyun. . .
***

Setelah hari itu, nam hyo merasakan ada yg berbeda pada dirinya. Kenapa setiap ia memandang selalu sosok kyuhyun yg dicarinya?! Bahkan nam hyo juga mencari tau tentang laki2 itu.
Dia satu kelas dgn kim jong woon, sunbaenya yg juga anggota osis. Ternyata namja itu juga pintar menyanyi dan bermain music. Dalam perayaan itu ia juga ikut tampil bersama grubnya SJkry bersama kim jong woon dan kim ryowook. Dia bisa memainkan gitar melody, dan suaranya benar2 indah saat menyanyikan lagu 7 years of love.
Nam hyo melihat yonna sedang berdiri tidak jauh darinya sambil membawa buku. Dihampirinya gadis itu “siapa yg kau sukai?” tanya nam hyo.
“hmm. . . Aku menyukai kim ryeowook dan cho kyuhyun. . .” gumam yonna.
“kau menyukai kim ryeowook saja!”
“apa?”
“karna aku menyukai cho kyuhyun!”
Yonna tertawa kecil membuat nam hyo tersenyum malu.
“baiklah. . .”
“ah, gomawo yonna ssi. . .”
***

Pernahkah jantungmu berdetak begitu cepat saat melihatnya?? Dan ini pertama kalinya untukmu. . .

Tbc