Tags

, , , , ,

Title : family by accident [yoonjae couple, we got married]
Cast :
– Lee hyuk jae
– Kim yoon hye
– Lee jong hyun
– Kim hyeoyeon

Disuatu pagi yang cerah, jeremy sedang asik hujan2an (?). oooh. . . ternyata ki jou koo sedang menyirami tanaman 7 rupa tersayangnya dan jeremy memaksa untuk main hujan2an sekalian memandikan jollie. Dari arah dalam terdengar suara detingan2 piano yang tidak karu2an.
Go minyeo, memencet2 piano itu sembarangan dengan kesal. Alasannya?? Hwang taekyung suaminya itu tidak mau mengajarinya main piano dan malah memilih untuk jogging bersama lee yong jae, suami dari han ji eun. Dan korban seret paksa lainnya adalah lee hyuk jae dan tomohisha yamashita!! Kedua makhluk yang anti maraton itu terpaksa mengikuti sebab kalau tidak mereka akan diajak oleh minho ajhushi untuk mengasah pedangnya untuk memotong daging yang akan dimasak oleh bibi jang geum.
“ayo, yang sampai duluan kerumah akan mendapat jatah ayam goreng paling banyak!!” teriak bibi kajol.
“hmmm. . . ayam guriiiing. . .”
Hening. . .
“……….”
“……….”
‘……….”
Semua orang serentak menoleh dan mendapati seorang namja sedang berjongkok disebelah yong jae sambil menjilat2 bibirnya membayangkan ayam goreng ala bibi jang geum.
“yaak onew, apa yang kau lakukan disini???” pekik hyuki.
“aku?? Ikut joging!!” jawab onew dengan wajah inocentnya.
“kami juga!!!”
“eeehhh?????????”
Yong jae hanya bengong menatap kerumunan orang2 itu sedangkan bibi kajol langsung mangap selebar2nya. Cegluuuk. . . ibu chae gyong menelan ludahnya, dalam hati ia memikirkan berapa uang yang akan dihabiskannya untuk konsumsi hari ini. taekyung hanya bisa mengerucutkan bibirnya dan hyuki, ia sudah megap2 kehabisan oksigen sambil menunjuk2 halaman rumahnya.
“ayo shinee pasti menaang!!!” teriak minho sambil mengibar2kan slayernya.
“yo shinee yo shinee!!!” sorak taemin.
“5S yo yo!!!” sambung key.
“5S??” apaan tu??” tanya jong hyun.
“Shine, Smart, Semangat, So Sweeeet. . .” teriak key dengan pose aegyonya.
*all sweetdrop*
“kami dari. . . SUPER JUNIOR!!!” teriak teman2 seperjuangan hyuki yang sudah mengambil pose terbaiknya.
“S-U su, P-E pe, R, Super!!!” teriak sungmin sambil mengancung2kan sapu tangan pinknya
“J-U ju, N-I ni, OR, junioooorrr!!!” sambung kibum sambil memegang mic (?)
“jadi siapa kita guys???” teriak leeteuk.
“cowok2 tampan dari Super Juniorrr!!!!” teriak mereka serempak sambil berpose aegyo.
“chia yooo!!!” pekik koko gege semangat.
“hyukiiii. . . nanti kita lari bersama yaa??!!” teriak donghae semangat sambil loncat2.
Bruuuk. . .
*hyuki pingsan*
Wuuuushhhh. . . . . tiba2 angin bertiup sangat kencang. Langit berubah menjadi gelap. Petir menyambar2. Ki jou koo komat kamit membaca mantra. Bumi gonjang ganjing. . .
Kreeteeek. . .Pintu gerbang itu terbuka dengan sendirinya. Lima orang pendekar sedang berjalan dengan wajah angkuhnya. Mereka berpakaian ala pendekar jepang sambil membawa samurai masing2. Dan mereka berhenti tepat didepan pintu gerbang dengan tatapan tajamnya.
Semua orang tanpa sadar mengangkat tangan untuk menutupi leher mereka masing2 sambil menelan ludah. Siwon sedang komat kamit membaca do’a.
“si. . .si. . .apa kalian??” tanya kakek hyu shin gemetaran.
“hai’, kami dari T-V-X-Q!!!” Teriak jaejong.
“hiaaaat. . .” semua mengayunkan pedangnya “bersiaplaaah. . .” teriak mereka bersamaan sambil berkedip2 dan mengayunkan tongkat sihir yang dikira samurai.
“kami akan menyihirmuuu~” kata changmin disertai kedipan sebelah matanya.
Langit yang tadi gelap langsung berubah cerah, burung2 berkicau riang, kupu2 berterbangan. Dan semua orang langsung pingsan.
Karna rencana joging lee yong jae aka Rain yang sudah menyebar keseluruh pelosok, maka dengan sangat terpaksa diadakannya lomba maraton khusus pria. Semua pria wajib ikut. Tidak terkecuali jeremy. Bahkan justin yang sedang latihan dance-pun diseret paksa.
“YAAAK. . . JAE YOON, WHAT HAPPENED WITH YOU????”
Teriakan itu menggelegar keseantero rumah. dari atas tangga, yoon hye turun dengan penuh amarah sambil menggendong jae yoon.
“siapa yang berani membuat putraku seperti ini??” tanya yoon hye dengan penekanan disetiap katanya.
Sungmin, heechul, yesung langsung mengkeret merapat ke member lainnya tanpa berani menatap yoon hye.
“siapa yang berani2nya memakaikan baju pink, jepit rambut dan topi kura2 ini??? jawab!!!!”
“gyaaaa. . . imuutnyaaaa. . .” jerit taemin yang tidak menyadari adanya aura membunuh.
“saudara2 ayo kita mulai meratonnya!!!” teriak heechul langsung berlari.
“yaaak tunggu aku!!!” pekik sungmin dan yesung bersamaan dan langsung menyusul.
“hooi curang hoooiiii………..!!!” teriak yang lainnya sambil ikut menyusul.
“aiiishh. . . sial!!” maki taekyung.
“dasar bodoh!!!” gumam hisa kun.
Setelah semua orang itu pergi, rumah menjadi legang. Para bibi2 sibuk didapur memasak, sedangkan yoon hye sedang meratapi nasib anaknya yang habis dipermak oleh tiga manusia sialan itu.

Kita tengok apa yang terjadi dijalan.
“bye bye, bye bye bye bye. . .” justin bieber meluncur dengan sketboardnya “I am the winneerrr. . . .” teriaknya.
“anyeong semuanya!!” junsu ikut meluncur dengan sepatu rodanya.
“duluan hyung!!!” seru eunsihae dengan sepeda gandengnya.
“yaaak curaang!!!” teriak yang lainnya.
“dada hyuuung!!!” taemin melambai2kan tangannya sambil asyik ngejongkrok diatas motor yang ditarik oleh mobil derek.
“aiiish. . . ini sih bukan maraton!!” maki taekyung yang sibuk menggendong jeremy dipunggungnya.
“ayo appa, go go go!!!” teriaknya.
“diam kau bocah!!”
Ki jou koo yang mulai kelelahan mencari bantuan pada teman2 kasat matanya (?). ia berkomat kamit membaca mantra. Tiba2. . .
“khikhikhikhi. . . .khikhikhikhi. . . .”
“tuyul asem, gua manggil mbah gua, bukan lu kunti!!!” teriak ki jou koo sambil lari “setaaaaannn………..” (lha? Dukun kok takut ma setan?!)
“khikhikhi. . . .”
“kenapa bulu kudukku jadi berdiri ya??” yunho mengusap2 tengkuknya.
“dia bilang apa tadi hyung??” tanya ryowook.
“siapa??” tanya yesung.
“itu ki jou koo!!”
“oh, setan!!”
“setan??”
“ne, setan!!”
“setan??”
“setan??”
Kedua manusia itu menoleh kebelakang dan tampaklah gadis cantik dengan mata hitamnya yang lagi tersenyum lebar “haiii. . .” sapanya sambil mengedipkan sebelah matanya.
“HUWAAAA SETAN GENIIIIIIIITTTTTTT…….” Yewook langsung melesat bagai pesawat jet.
“khikhikhi. . .”
“HUWAAAAAAA………PIARAANMU LEPAS KIIIIIIIIII!!!!!!!!!” Teriak member2 lainnya sambil ngepot

[maaf, yang diatas sangat gaje!!].
*****

“aduuh duh. . .” hyuki merintih2 kesakitan. Kakinya terasa bengkak habis meraton tadi. Ia benar2 kapok.
“aku benar2 heran dengan semua orang, kenapa mereka bertingkah aneh??! Baru kali ini aku mengalami hal2 yang benar2 jauh dari kehidupan manusia normal!!”
“aww. . . aduh yoon, pelan2. . .”
“salah siapa kau ikut2 lari bersama mereka?! Sekarang rasakan sendiri akibatnya!! Dan bilang pada teman2mu itu kalau mereka berani menyentuh jaeyoon, apalagi mengubahnya seperti perempuan mereka akan kuhabisi!!”
“aduh yoon sakiiit. . .”
Yoon hye menghentikan gerakan tangannya yang memijit kaki hyuki dengan sadis “apa benar2 sakit??” tanyanya lebih lunak.
“tentu saja!!” dengus hyuki kesal, ia sampai menggigit bantal.
“mianhae. . .” yoon hye mulai memijit lagi dengan lebih lembut.
“ya seperti itu lebih baik!!” gumam hyuki sambil memejamkan mata.
“hhh. . . lain kali kalau mereka bertingkah aneh kau tidak usah ikut2!!”
“ne. . . lebih keatas sedikit!!”
“disini??”
“lebih keatas!!. . .sedikit lagi. . .terus. . .”
Gerakan yoon hye terhenti saat menyadari sesuatu. Dipukulnya paha hyuki keras.
“aaaaaa sakitt!!! Kenapa kau memukulnya pabo??”
“apa maksudmu dengan mengatakan terus keatas huh?? Keatas mana??” bentak yoon hye berang.
“memang yang terasa paling pegal disitu!!” jawab hyuki polos.
Yoon hye hanya bisa menggeretakkan giginya “aku tidak mau!! Pijat saja sendiri!!” dengusnya sambil tidur, ia mengambil bantal dan menutupi wajahnya.
“yaak kenapa tidur, kau ini benar2 istri yang kejam!!”
“aku bisa lebih kejam kalau kau berbuat aneh2 lagi!!”
Hyuki menghela nafas kemudian ditariknya bantal yang menutupi wajah yoon hye “jjagiya. . .kalau memijatnya dilanin tempat kau mau??”
Yoon hye menoleh sambil mendelik “apa maksudmu??”
“pijat disini!!” hyuki menepuk2 bibirnya dengan jari telunjuknya.
“mwo??”
“kalau kau tidak mau biar aku yang memijitnya!!” kata hyuki cepat dan langsung mengecup bibir yoon hye.
“sudah cukup, tidurlah!!” katanya pelan.
“mmm. . .” hyuki membenamkan wajahnya keleher yoon hye sambil memeluknya erat.
“apa jadwalmu besok??” tanya yoon hye.
“mmm. . .aku ada pemotretan. . . lalu menjadi bintang tamu divarity show, siangnya aku harus kekantor untuk persiapan syuting we got married, sorenya bersama leeteuk hyung siaran disukira!!”
Yoon hye mematung mendengarnya “we got married??”
“mmm. . .”
“we got married??”
“ne!!”
“yaaak kau ikut acara we got married??” teriak yoon hye langsung bangun sambil menendang hyuki jauh2 “kau sudah menikah kunyuk, kenapa masih ikut acara seperti itu??”
“aku tidak tau!! aku sudah tanda tangan kontrak itu sebelum kita menikah!!”
“siapa pasanganmu??”
“mmm. . . kalau tidak salah. . . seohyun??!!”
“nenek lampir ituuuu???” pekik yoon hye.
“kau terlalu berlebihan!!”
“berlebihan??” yoon hye mendelik kesal “kau mau membatalkannya atau tidak??”
“yaak itu tidak mungkin!!”
“tapi kau suamiku bukan suami seohyun!!!” jerit yoon hye.
“aaaa. . . aku tau. . . kau cemburu bukan?? Ya kan??”
“aku tidak cemburu!!! Tapi diacara itu kalian harus. . . harus. . .” air mata yoon hye mulai keluar “aku tidak mau. . .”
“aiigooo. . . aku baru tau kalau kau begitu mencintaiku. . .”
Buuuuk. . . sebuah bantal melayang tepat mengenai wajah hyuki.
“hingga kau membatalkan acara itu aku akan tidur dikamar hisa kun!!”
“MWO??? YAAK KIM YOON HYE, MATI KAU!!!”
“E-G-P!!!”
BRAAAK. . .
Yoon hye membanting pintu keras2 sementara hyuki kelabakan. Dengan kaki terpincang2 ia mengikuti yoon hye kekamar hisa kun.

Hisa kun mengacak2 rambutnya sambil membawa sebuah bantal. Ia menatap pintu kamarnya frustasi.
“hei pabo, dimana istriku??” tanya hyuki dengan kaki pincangnya setelah sampai dikamar hisa.
“kau tidak lihat dia membajak kamarku??” dengus hisa sebal sambil ngloyor pergi.
“yaak mau kemana kau??”
“tentu saja tidur!!” jawab hisa cuek “ini semua gara2 kebodohanmu membuatnya marah itu!!”
“mwo?? Apa katamu?? Yaak kenapa kau masuk kekamarku??”
“kau ingin aku tidur diluar?? Jangan gila!!”
****

Yoon hye berkali2 mendesah pelan. ia menatap layar laptop itu dengan wajah kalut. Ia baru saja menyaksikan acara we got married pasangan khuntoria. Bagaimana mungkin suaminya akan seperti itu dengan wanita lain?? Aiiishh. . .
Karna yoon hye sedang sebal setengah mati, ia membawa jae yoon berjalan2. Ia sedang berjalan dipinggir jalan menuju taman bermain. Pikirannya masih kacau, berkali2 ia menghela nafas panjang. Tiba2 suara berdecit itu membuatnya tersentak kaget. Mobil putih itu berhenti tepat sepuluh senti sebelum menyentuh tubuhnya. Yoon hye mematung ditempatnya. Hampir saja. . .
“agashi kau tidak apa2??”
Dengan linglung yoon hye menoleh sambil mengangguk.
“yoon hye?? Kim yoon hye??”
Yoon hye mengerjap kaget dan melihat siapa yang lebih jelas didepannya “yonghwa oppa??”
“akhirnya aku menemukanmu. . . bogoshipoyo. . .” ucap yonghwa dan langsung memeluk yoon hye tapi tertahan saat dilihatnya jaeyoon dalam gendongan yoonhye “eh?? Siapa dia??”
“ye?? Ah. . .i. . .itu. . .dia . . .putraku. . .” jawab yoon hye pelan.
“. . . . .”
“oppa?? kau tidak apa2??” tanya yoon hye pelan ketika yonghwa tidak bereaksi.
“pu. . .putra?? ANDWAE!!!” pekik yonghwa tiba2 “yaak kim yoon hye, beraninya kau menghianatiku??! Bukankah dari awal sudah kukatakan aku akan kembali?? Kenapa kau malah menikah dengan orang lain hah?? Kenapa kau mengkhianatiku?? Kenapa?? Padahal dulu kau berjanji akan menungguku, kau berjanji akan menjadi pengantinku, istriku, berjanji untuk menjadi ibu dari anak2ku, juga berjanji untuk___”
“STOOOOPPP!!!! Kau mencuri hatiku. . .hatiku. . . stop kau mencuri hatiku. . .”
#PLAK
*digampar readers, yonghwa + jaeyoon cengo*
Ehem. . ehemm. . . kita ulang lagi yah, camera. . . rolling. . .action!!!!
“STOOOPPP!!!” potong yoon hye “kau pikir dirimu siapa huh?? Seenaknya berteriak2 seperti itu padaku!!” bentak yoon hye.
“tapi. . .”
“kau yang keterlaluan jung yonghwa!! Kau pergi selama. . .15 tahun tanpa kabar apapun!! Kau pikir aku akan terus menunggumu?? Tidak!! Kenapa aku harus menunggumu?? Kenapa aku harus menunggu hal yang tidak pasti?? Apa aku sebodoh itu?? huh, yang benar saja!! dan kau! kenapa masih mengingat hal konyol itu?? itu hanya ucapan anak2 berumur tujuh tahun yang belum tau apa2 soal kehidupan!! Bagaimana bisa kau membuat alasan seperti itu??!”
“ja. . .jadi. . . kau tidak pernah. . .menungguku??”
“tidak!!”
“sama sekali??”
“sama sekali!!”
“hueeee. . . [yonghwa mewek] padahal aku seperti ini demi dirimu!! Aku bekerja mati2an agar menjadi orang yang terkenal dan sukses hanya untukmu!! Hiks. . . teganya teganya teganyaaaa. . .”
CUT CUT CUT!! Mana ekspresinyaaaa????
#plak
[maaf, saya lagi kerajingan dangdut dan iklan!!]
Melihat itu, yoon hye agak melunak “seharusnya kau memberiku kabar. . . mungkin ini semua memang sudah takdir. . .”
“siapa?? Siapa orang yang sudah merebutmu dariku??”
“jangan menghakiminya seolah2 dia yang merebutku, kau yang meninggalkanku bukan dia!!”
“jadi siapa diaaaa??”
“lee hyuk jae!!”
“lee hyuk jae??” jaejong melototkan matanya “penyanyi sainganku itu???”
“memangnya kau juga artis??”
GUBRAAAK. . .
“kenapa harus diaaa??? Kenapa harus dengan namja yang punya gusi besar, pelit dan kakinya bau itu??”
“yaak berhenti menjelek2kannya didepanku!!! Kau benar2 keterlaluan!!” yoon hye mendengus kesal sambil melengos melewati yonghwa, meninggalkannya.
“hyeni!!” panggil yonghwa.
Yoon hye berhenti melangkah kemudian menoleh kebelakang dan tertegun melihat raut wajah yonghwa.
“aku tidak perduli kau sudah menikah atau belum, yang kutau adalah kim yoon hye milik jung yonghwa!! Dan aku akan berusaha mendapatkanmu!!”
“terserahlah!!” dengus yoon hye sambil melanjutkan kembali langkahnya.
****

Sudah tiga hari yoon hye tidak berbicara dengan hyuki. Ia masih amat kesal dengan laki2 itu. ia tidak rela suaminya berperan menjadi suami orang lain meskipun dalam layar!! Emosinya naik turun saat ini. semua menatapnya bingung, karna itu, jaeyoon lebih sering dibawa pergi chae gyeong eomma dan nenek deok mengungsi, yah siapa tau saja yoon hye menjadi kilap kemudian menganiaya anaknya sendiri seperti yang difilm2.
#plak
Yoon hye menopangkan dagunya dengan kedua tangannya sambil termenung. Apa yang harus dilakukannya?? Apakah sebaiknya ia bertanya saja kepada manager super junior?? Mungkin itu lebih baik. Secepat kilat yoon hye menutup laptopnya dan menyambar jaket serta tasnya.
Dan. . . digedung SM entertaiment inilah saat ini ia berada. Ia sedang berada diruang tunggu. Tidak lama kemudian seorang laki2 berusia 35an masuk kedalam ruangan itu “yoon hye ssi!!” sapanya.
Yoon hye berdiri dari duduknya kemudian membungkuk sejenak memberi salam “hyung nim,,”
“ada apa kau kemari?? Ini sangat tidak biasa!!” tanya manager itu.
“benar. . .” jawab yoon hye sambil duduk lagi “saya hanya ingin menanyakan tentang acara we got married yang akan diikuti hyuki. . .”
“ah, aku mengerti. . . “
“apa. . . ia tidak bisa digantikan dengan yang lainnya?? Anda tau kalau dia sudah menikah bukan?!”
Manager itu menghela nafas berat “aku tau. . . tapi hyuki sudah terlanjur menandatangani kontrak!! Dan produser malah menyukai hal itu, dia ingin melihat bagaimana seseorang yang sudah menikah mengikuti acara ini!!”
“mwo??” yoon hye membulatkan matanya tidak percaya.
“sebenarnya dulu acara itu untuk cho kyuhyun, tapi karna ia tidak datang saat penandatanganan kontrak, dan hanya ada hyuki saat itu jadi ia terpaksa menandatanganinya, tapi aku tidak menyangka kalau sebulan kemudian ia menikah denganmu!!”
“jadi ini sebenarnya untuk cho kyuhyun??”
“benar!!”
“kenapa dia tidak datang??”
“kurasa saat itu dia sedang mengerjai hyuki, buktinya semua member ia suruh pulang dan hanya hyuki yang ia suruh kemari!!”
“aiiish. . . bocah itu!!” desis yoon hye “hyungnim, saya permisi dulu!!”
“mwo?? Yaak kau mau kemana?? Hei nona!!!”
Yoon hye tidak perduli, ia secepatnya pergi dari situ.
Tidak lama setelah yoon hye pergi, hyuki masuk kedalam ruangan itu “yaak hyungnim, aku diberi tau kalau yoon ada disini, dimana dia sekarang??” tanyanya.
“dia sudah bergi!!”
“dia pasti menanyakan tentang acara we got married!!”
“benar!!”
“oh, hyung, kalian ada disini??” sapa ryeowook ceria “hyuki hyung apa yang kau lakukan disini?? Kupikir kau bersama yoon hye ssi tadi!!”
“tadi??”
“ya, dia menanyakan dimana kyuhyun berada!!”
“kenapa dia menanyakan kyuhyun??” tanya hyuki pada managernya.
“apa karna kubilang kalau sebenarnya acara itu untuk kyuhyun ya?!”
“mwo??” hyuki menoleh kearah ryeowook “dimana kyuhyun sekarang??”
“ada didorm!!”
Tanpa ba-bi-bu lagi hyuki langsung berlari pergi tanpa menghiraukan teriakan manager dan ryeowook.
Bruuuk. . . ia tidak sengaja menabrak seseorang saat didepan lift.
“eunhyuk ssi!!”
“jung. . . yonghwa ssi?? Sedang apa kau disini?”
“akhirnya kita bertemu juga!! Kami akan bekerja sama dengan TVXQ untuk pembuatan iklan dan syutingnya dilakukan di agency ini!!”
“oh, kalau begitu maaf aku harus pergi!!”
“aku hanya mengatakannya sekali kepadamu jadi dengarkan baik2!!”
“apa maksudmu??”
“aku akan merebut istrimu!!”
“……..”
“kim yoon hye adalah milik jung yonghwa!!”
“……….”
“dia adalah gadis masa kecilku!! Dan ia sudah berjanji untuk menjadi istriku dulu!! Tapi kau_ sudah merebutnya dariku, kali ini aku akan merebutnya kembali darimu!!”
“apa kau sedang bercanda??”
“apa aku kelihatan bercanda??”
“yaak apa kau sudah gila??” pekik hyuki.
“terserah!! Tapi aku tidak segan2 untuk merebutnya lagi meskipun itu didepanmu!! Jadi bersiap2lah untuk menyiapkan surat cerai!!”
“TIDAK AKAN!!!”
“oh ya itu pasti!!” saut yonghwa sambil mengelonyor meninggalkan hyuki.
“yaak tunggu dulu!!!” hyuki menatap bingung antara lift dan yonghwa, tapi kemudian ia ingat urusan yoon dan kyuhyun lebih darurat!! Akhirnya ia cepat2 masuk lift dan menekan tombolnya.
****

Yoon hye memencet bell pintu dorm berkali2!! Tidak lama kemudian pintu terbuka disertai wajah kyuhyun yang kusut, jelas sekali ia merasa terganggu karna tadi ia sedang asyik main game.
“ada apa ka__”
“cho kyuhyun!!! Kubunuh kau!!!!” teriak yoon hye sambil mendorong kyuhyun hingga namja itu terhuyung terbelakang.
“yaaak!!!”
“berani2nya kau mengerjai hyungmu hah!! Dasar bocah setan!!!” belum sempat kyuhyun berdiri benar, yoon hye sudah mendorongnya lagi hingga mereka berdua terjungkal kelantai.
Yoon hye duduk diatas perut kyuhyun sambil menjambak rambut namja itu dengan kedua tangannya “kau ini memang dongsaeng menyebalkaaaan!!”
“yaaak. . .hentikan!!”
“dasar setan kurang ajaaar!!!”
“HENTIKAAN!!!” bentak kyuhyun sambil menggenggam kedua tangan yoon hye erat2 dan melepas paksa dari rambutnya, menariknya kesamping.
Akibatnya??? Tubuh yoon hye ambruk keatas tubuh kyuhyun. Dan hidungnya membentur keras wajah kyuhyun. Untuk sejenak jantung keduanya serasa berhenti berdetak.

Me: Ini ni, adegan yang paling gw suka!!
Hyuk: GUA GAK SUKA!!!
Me: *evilsmirk*

“kalian. . .”
Yoon hye terkesiap dan langsung bangun, didepan pintu itu, hyuki berdiri dengan tatapan yang bisa dibilang. . . tidak percaya.
Cepat2 yoon beranjak dari perut kyuhyun dan berjalan menghampiri hyuki “kenapa hanya diam saja??” bentak yoon hye.
“tidak akan kubatalkan!!”
“mwo??”
“acara itu tidak akan kubatalkan!!” ucapnya tegas.
“yaak lee hyuk jae pabo, kenapa kau selalu saja menjadi korban keisengan dongsaeng dan hyung2mu?? Kenapa kau selalu saja dikerjai mereka?? Kenapa kau tidak melawan??”
“aku senang melakukannya!!”
Yoon hye langsung membeku “apa maksudmu??”
“aku senang mengikuti acara itu!!”
“kau. . . jadi kau lebih memilih mengikuti acara itu?? suami seperti apa kau ini??”
“lalu istri seperti apa kau itu?? tadi jung yonghwa, sekarang cho kyuhyun, lalu nanti siapa?? Sebenarnya berapa banyak laki2 yang berhubungan denganmu??”
PLAK!!!
Hening. . .satu2nya yang bergerak hanyalah cho kyuhyun yang diam2 merangkak menjauh dari area perang.
“seperti itukah anggapanmu kepadaku??” tanya yoon hye lirih.
“kupikir aku sudah mengenalmu, tapi ternyata aku salah. . . aku sama sekali tidak mengenalmu!!” jawab hyuki kemudian berpaling, dan berbalik pergi.
Air mata yoon hye jatuh. Ini, pertama kalinya hyuki menyakitinya. . . pertama kalinya kata2 menyakitkan itu keluar dari mulutnya. . . rasanya. . . perih. . .
Yoon hye melangkah pelan menuju sofa, ia duduk dilantai sambil menelungkupkan tangannya kesofa itu, dan membenamkan wajahnya dalam2. Bahunya bergetar, ia terisak. . .
“hei, kau tidak apa2??” tanya kyuhyun pelan.
“pergilah. . ini sangat memalukan. ..” isaknya.
“mianhae. . .”
“sudah terlambat!!”
“yaak, aku jarang2 mengatakan itu dan jawabanmu seperti itu??” dengus kyuhyun.
Yoon hye mengangkat wajahnya. Matanya tampak merah “lalu kau mau aku bagaimana??” balasnya kesal.
Melihat kondisi gadis itu, kyuhyun hanya bisa diam “ayo kuantar pulang!!” katanya tiba2.
“aku tidak mau pulang!!” ucap yoon hye sambil menghapus air matanya kemudian berdiri.
“hei, kau mau kemana??” teriak kyuhyun.
“jangan pedulikan aku!!” saut yoon hye sambil terus berjalan keluar dari dorm itu.

Yoon hye duduk diayunan itu cukup lama. Hari sudah gelap, tapi ia tidak ingin pulang. Dirapatkannya jaketnya untuk mengurangi udara dingin yang menyusup ketubuhnya. Air matanya sudah berhenti mengalir, tapi tidak dengan sesak yang menyerangnya. Ia harus menghirup udara dalam berkali2.
Ada yang harus diselesaikannya. Ia bukan orang yang tidak suka dengan ketidak pastian. Satu2nya cara adalah berbicara dengan laki2 itu. entah keputusan itu buruk ataupun baik, itu lebih baik daripada menggantung seperti ini. tapi, dimana dia sekarang??
Dikontaknya laki2 itu. sekali. . . dua kali. . . tidak dijawab.
“ya??” jawab seseorang saat telp ketiga.
“dimana hyuki??” tanya yoon hye, ia tau, itu bukan suara hyuki.
“aku tidak tau, mungkin ia ada diclub atas, ia meninggalkan ponselnya diruanganku!!”
“baiklah, terima kasih hyung nim!!”
Yoon hye tau kemana ia harus pergi. Digedung SM lantai 8 ada club tempat untuk artis2 minum. Dan kebetulan, tempat itu bebas dari wartawan.
Pintu lift terbuka, ia berjalan menyusuri lorong. Apa yang harus dikatakannya nanti pada namja itu, jujur saja ia tidak tau. tapi, langkahnya langsung terhenti saat melihat namja itu ada disana, sedang mencium seorang gadis!!
Saat air matanya jatuh, saat itu juga ada orang yang menariknya berbalik dan mendekapnya erat2. Jung yong hwa. . .