Tags

,

“selamat cho kyuhyun ssi, kau berhasil membuatku menangis, sekarang pergilah, kembalilah keduniamu, itu yg kau inginkan bukan?!” kata hyo ra kemudian langsung berbalik menaiki tangga.

Kyuhyun mematung ditempatnya. Ia tidak tau apa yg harus dilakukannya. Ia telah berhasil membuat gadis itu menangis, tapi mengapa sepertinya ia tidak ingin melihat air mata itu??
Dengan gamang kyuhyun berjalan keluar dari rumah hyora. Ia menatap langit malam sejenak. Kemudian perlahan, sayapnya mengepak pelan dan membawanya beranjak dari bumi. Semakin lama kepakan sayap itu semakin cepat dan rumah hyo ra terlihat semakin kecil. Kyuhyun menoleh lagi kearah rumah itu, entahlah sepertinya ada yg salah. . . Ia tidak bahagia melihat gadis itu menangis!!
***

 

Hyo ra mengerjap pelan. Matanya terasa berat. Ia melihat pecahan bola kaca itu dan cepat-cepat turun dari tempat tidurnya. Gadis itu berlari dgn cepat menuruni tangga dan menatap kesekeliling ruangan.
Sepi. . . Sunyi. . .
Tiba-tiba saja ia terisak pelan. Semuanya terasa kosong kini “ja. . .hat. . .” isaknya tertahan. Kyuhyun benar2 telah pergi. . .

Hyo ra menghela nafas pelan tanpa semangat. Ia melangkah dgn gontai dikoridor kampus. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ketoilet, mencuci muka. Tapi sampai disana, ia malah duduk ditoilet sambil terisak. Tiba-tiba saja ia mendengar pintu dibuka.
“jadi si hyo ra itu marah pada namja itu??”
“tentu saja, setelah oppa memecahkan benda itu, gadis bodoh itu langsung membenci kyu oppa!”
Hyo ra mematung ditempatnya.
“lalu apa yg akan kau lakukan??”
“tentu saja merebut kyu oppa, aku pasti bisa mendapatkannya!”
“victoria ssi, kau memang sangat licik!!”
Victoria tertawa kecil “aku harus mendapatkan apa yg kuinginkan!! Kasian sekali kyu oppa, dia tidak tau apa2 tentang bola kaca itu, tapi aku akan membuatnya meninggalkan gadis bodoh itu!”
BRAAAK. . .
kedua gadis itu terlonjak kaget saat salah satu pintu toilet itu terbuka keras.
“jadi ini semua karnamu???” teriak hyo ra tidak percaya.
“ka. . .kau. . .”
“oppa memang sudah meninggalkanku! Kau puas sekarang??? Dasar nenek lampir kejaaam!! [jeritan hatiku] Lihat saja, wajahmu akan penuh jerawat!!!” maki hyo ra dan langsung pergi.
“dasar bodoh!” dengus victoria sambil kembali menatap cermin “AAAAARGH. . . WAJAHKUU!!”
***

Kyuhyun berkali-kali menghela nafas. Kenapa gadis itu terus ada difikiran nya?? Kadang, ia tersenyum sendiri saat mengingat tingkah aneh hyo ra. Tapi kemudian, ia menjadih sedih saat melihat air mata itu. Ia ingin kembali, ia ingin menemui gadis itu lagi dan menjelaskan semuanya. Ia tidak ingin melihat gadis itu sedih, tidak ingin melihat air matanya, tidak ingin menyakitinya.
Kyuhyun tersentak kaget, tunggu dulu. . . Apa ini. . . Cinta???
“kyuhyun ssi, selamat kau berhasil melalui ujian!!” tiba2 saja yonna sudah bertengger disebelahnya.
“karna kau evil pertama kembali, raja iblis soo man akan mengangkatmu menjadi ketua generasi ke XXXXV11!”
Kyuhyun menatap datar taeyeon “kau salah. . . Aku gagal!”
“apa maksudmu?? Kau sudah berhasil membuatnya menangis!”
“aku memang membuatnya menangis, tapi aku juga melakukan kesalahan yg fatal!”
“apa maksudmu??”
“aku mencintainya, lee hyo ra, aku mencintainya. . .” bersamaan denga itu sayap kyuhyun perlahan mulai terbakar.
“yaak cho kyuhyun, bodohnya kau mengucapkan kata terlarang itu!!” jerit taeyeon yg semakin pelan karna kegelapan telah menyelimuti kyuhyun dan melenyapkannya. . .
***

Hyo ra sedang termenung sambil menatap keluar jendela dari kamarnya. Terkadang air matanya jatuh “oppa bogoshipo. . . Kumohon kembalilah. . .” ucapnya lirih.
BRUUUK. . .
Tiba-tiba ia melihat sesuatu jatuh dari atas. Dilogokkan kepalanya keluar jendela dan melihat seseorang tergeletak dihalaman rumahnya. Dgn cepat ia turun kebawah dan melihatnya.
“oppaaa??!!” pekik hyo ra saat melihat kyuhyun tergeletak ditanah “kau kembaliii???”

Kyuhyun mengerjap2kan matanya pelan. Kemudian ia terkesiap dan langsung bangun. Kyuhyun menatap bingung ruangan yg dikenalnya itu. Ada yg aneh. . . Detak jantung, Dirabanya dadanya dan merasakan jantungnya berdetak.
“oppa?? Kau sudah sadar??”
“hyo. . .” tanpa ragu lagi kyuhyun langsung menghampiri gadis itu dan memeluknya “mianhae. . .”
Beet. . .
Sepasang sayap putih, langsung terbuka dgn indahnya membuat kyuhyun tersentak kaget “ka. . .kau punya sayap??”
“KAMI KEMBALIII!!” terdengar teriakan dari arah pintu depan. Kedua orang tua hyo ra langsung tersentak saat melihat putrinya itu.
“a. . .appa. . .eomma. . .”
“gyaaaaa sayap putriku sudah keluaaar!!” pekik ibu hyo ra
“kita harus merayakannya!!” sambung ayah hyo ra.
“a. .apa??” tanya kyuhyun shock.
“apa aku melewatkan sesuatu?” tanya seorang pemuda bersayap yg sedang bertengger dijendela bersama seorang peri.
“jong hyun oppa?? Kau masih hidup??” tanya hyo ra shock.
“siapapun jelaskan kepadakuu!!” teriak kyu frustasi.
“sebenarnya aku adalah angel!” jelas ibu hyo ra sambil menyengir “aku jatuh cinta pada suamiku dan menikah dgnnya! Dgn kata lain, min hoo dan hyo ra adalah keturunan malaikat!! Dan apa yg kami ucapkan pasti akan menjadi nyata! Dan sayap angel akan muncul saat hati berdebar-debar karna orang yg dicintai!! dan sayap itu akan hilang saat kau menikah dgn manusia! dan juga pelindung angel seperti poppo akan berubah menjadi peri, itu yang disebelah jong hyun adalah jelmaan dari poppo”
“lalu kenapa oppa masih hidup??”
“ah, oppamu memang masih hidup, dia hanya mengikuti pendidikan didunia angel!”
“ah lama sekali, kapan pestanya dimulai?” tanya jong hyun.
“ah benar, ayo berpesta!!”
Kyu hanya ternganga melihatnya. lalu ia menoleh, menatap hyo ra “aku tidak perduli siapa kau, yang jelas kau hanya untukku!” ucap kyu sambil memeluk gadis itu.

Fin