aku tidak melarang untuk membacanya, aku juga tidak melarang kalian untuk mengopy-nya,
hanya saja, aku kecewa kalau ada diantara kalian yang mengambil hak kepemilikannya. Tapi aku yakin, readers blog ini tidak akan melakukannya. Bukankah kita semua keluarga?!
Semua fanfiction diblog ini adalah karyaku meskipun ada yg bukan milikku, tapi aku tetap tidak mengubah hak kepemilikannya seperti ff milik nief maehwa atau heechan. Kalaupun aku mengambil ide dari tempat lain, tetap aku tidak akan mengakui itu sebagai ideku.
Sangat menyakitkan saat tau bahwa hasil pemikiranku, ide yang diberikan tuhan kepadaku diambil alih oleh orang lain. Aku kecewa, sangat, rasanya menyakitkan.
Senang melihat mereka menyukainya, tapi juga sakit saat mereka menganggap itu milik orang lain, seolah2 semua perasaan cinta saat aku menulisnya menguap begitu saja. . .
Aku tidak meminta untuk dihargai, atau dikomentari, cukup dgn hanya membacanya aku sudah senang. Tapi jika milikmu yg berharga dicuri orang lain, bagaimana perasaanmu??
Sedih dan kecewa. . .
Karna itu setelah ini, kuputuskan untuk tidak menulis lagi. . .
Mungkin nanti aku akan kembali tapi mungkin juga tidak, dan untuk itu aku meminta maaf. . .
Jeongmal mianhamnida. . .

Ps: ff yg sudah aku shedule tetap akan publish,
Untuk different heart dan season of love, terpaksa saya pending.