Tags

, , ,

YOUR EVIL VOICE

Author : Silvia

Cast :

–        Yesung

–        Mizuno Ai

–        Yamashita Tomohisa

–        Lee Hongki

Ini adalah ff seri evil dengan cast yesung bikinan tante silvia. Cerita murni milik tante silvi, aku hanya mengedit dan menambal sedikit supaya mudah di mengerti oleh kalian.
thanks banget tante buat ff-nya, *cium*
happy reading ^^

# Chapter Six

Pagi-pagi Ai mendapat Hongki sudah berada di rumahnya. Dia sedang memasak ^^.
“O, pagi cantik… Aku sudah membuatkan sarapan yang enak buatmu, lihatlah kau kurus sekali ckckck” Hongi menggeleng-gelengkan kepalanya prihatin.
“Arigato Hongki-chan… Di mana Yesung? Aku tidak melihatnya,” tanya Ai sambil melihat ke sekeliling rumah
“Yesung??? Hmm… Aku rasa dia sudah duluan ke kantor, dia bilang ada urusan. Ah, rekaman!!” Hongki menjawab.
“Rekaman?? Kenapa dia pergi tidak menungguku?” Ai memonyongkan bibirnya
“Dia berpesan untuk tidak menyusulnya, bagaimana kalau kita jalan-jalan?” usul Hongki dengan nada riang. Ai pun mengangguk, walaupun sebenarnya dia tidak terlalu senang dengan usulan Hongki.

Mereka berjalan-jalan di Yoyogi Park, taman yang sangat indah. Di sana terdapat kolam ikan dan ada hutan kecil di area taman itu. Hongki mulai berceloteh ini-itu. Dia terlihat semangat, bahkan terlalu semangat.
‘Ke mana orang itu? Tidak biasanya dia meninggalkanku?’ gumam Ai dalam hati, perasaan dia benar-benar tidak enak kali ini.
“Hongki-chan, aku akan menyusul Yesung-chan ke studio rekaman,” tanpa menunggu jawaban dari Hongki, Ai berbalik dan sedikit berlari meninggalkan Hongki sendirian di taman.

Ai mencari-cari Yesung di studio rekaman, tapi sosok yang dicarinya tidak ada. Dia bertanya ke seluruh kru yang di temuinya, dan jawaban mereka nihil. Mereka tidak tau dimana Yesung berada. Hongki memegang pundak Ai bermaksud untuk menenangkan gadis itu (Hongki timbul tenggelam aja neh, udah kayak kapal selam =_=). Ai mengalihkan pandangannya ke Hongki
“Kau tau dimana dia?” tanya Ai cemas, dia tau ada yang tidak beres. Seketika Ai tersentak, dia mencari-cari agendanya. Di situ ia pernah melingkari tanggal sewaktu ia bertemu dengan Yesung. Hari ini tepat satu bulan. Ai menggelengkan kepalanya cepat, ini pasti bohong. Yesung tidak akan pergi setelah satu bulan, ini pasti bercanda. Air matanya mulai mengambang, tapi dengan cepat Hongki memeluknya, memberikan ketenangan yang sangat banyak kepada Ai, karena hanya dengan sentuhan tangan Hongki sudah tidak mempan lagi bagi Ai.
Ai terdiam, ia menghembuskan nafasnya pelan dan Hongki melepaskan pelukannya, tapi dia tetap menggenggam tangan Ai. Ia ingin Ai tetap tenang dan tidak menangis (Hongki ada udang dibalik batu)
“Kau tau di mana dia Hongki-chan?” tanya Ai lagi, Hongki menggeleng lemah.
“Kau malaikat kan? Kau pasti tau di mana dia!” tegas Ai
“Dia bukan manusia Ai, aku hanya bisa tau di mana keberadaan manusia… Dan dia juga bukan malaikat,” sambung Hongki
“AKU TIDAK PEDULI DIA SIAPA!” bentak Ai, Hongki kembali memeluk Ai… (Gitu aja trus Hong… #Author sok akrab)

Yesung sedang berada atap rumah Ai (jadi sodara-sodara, dari tadi tu si evil ga kemana-mana huahahaha)…
“Aku gagal… Aku menyerah… Aku gagal….. Aku menyerah” Yesung selalu berucap seperti itu. Saat ia menatap ke arah langit, ia melihat matahari tepat berada di atas kepalanya, jam 12!! Seketika angin berhembus kencang, Yesung mengeluarkan sayapnya. Sayapnya yang berwarna hitam pekat tapi menyilaukan akibat tertimpa sinar matahari, tubuh Yesung perlahan terangkat dan terbang melesat cepat ke langit. Seketika ia mendengar teriakan…
“YESUNG!!!!!!!” ia melihat Ai berteriak di bawah sana, Yesung memejamkan matanya “Maafkan aku yang tidak menepati janjiku Ai…..”

“KAU GAGAL KIM YESUNG!!!” bentak Taeyeon “Ada apa dengan kalian? sampai sekarang belum ada yang berhasil,”
“Apa maksudmu?” tanya Yesung dingin, perasaannya benar-benar kacau saat ini
“Kyuhyun dan Eunhyuk gagal…” jawabnya ketus
“Gagal? Hah, aku sudah menduga kalau Eunhyuk gagal, tapi si maknae??? Dia bahkan lebih Evil dibanding kami semua. Aku bahkan terkejut kenapa dia di ikutkan dalam test ini,” Yesung mengeluarkan pendapatnya.
“Aku tidak minta sudut pandangmu Yesung bodoh!!!” bentak Taeyeon
“Oke..oke. Apa hukumanku?”
“Wow, kau senang akan mendapatkan hukuman?” Taeyeon membesarkan matanya
“…….” Tatapan Yesung datar dan seketika membuat Taeyeon takut
“Kau harus menghadap Lee Sooman sekarang, kau iblis pertama yang gagal karena waktumu yang habis, sedangkan dua iblis sebelummu gagal karena cinta, cih!!” Taeyeon berkata dengan nada jijik. Yesung yang sudah berjalan untuk menemui Sooman, berhenti seketika
“Cinta?? Maksudmu mereka jatuh cinta??”
“Ya… Dan alhasil mereka musnah… Nah sekarang pergilah cepat!!”

Di tempat Sooman
“Kau sangat mengecewakan!!” kata Sooman geram “Aku tidak akan bertele-tele lagi, kau ku musnahkan!!” bentak Sooman, ia mengarahkan tongkatnya (bayangin aja Sooman pake trisula +_+) ke arah Yesung.
Yesung yang sudah tau akan hukumannya memejamkan matanya rapat-rapat. Api berkobar menyelimutinya, membakar habis tubuhnya, termasuk sayap indahnya. Terlintas bayangan Ai yang ia lihat terakhir kali tadi. Wajah Ai yang menangis…. Dan akhirnya gelap…

“Ai, ini aku…Bangunlah…” Suara itu kembali hadir dalam tidur Ai. Ai tau itu suara siapa, tapi ia tidak mau membuka matanya. Gadis itu takut, kalau dia bangun, dia akan kehilangan suara indah itu.
“Ai, bangunlah, kau lebih cantik saat membuka mata…” Ai mengerutkan dahinya.
“astaga Ai, jangan pura-pura tidur seperti itu” Ai merintih pelan dan membalikkan tubuhnya.
chu~~ Ai merasakan kecupan di dahinya, sontak Ai membuka matanya dan ia melihat sepasang mata yang indah milik Yesung yang sedang menatapnya “Kalau kau tidak juga bangun, aku akan menggendongmu ke kamar mandi dan menjatuhkan mu di lantai kamar mandi yang dingin” Yesung menatap Ai dan tersenyum.
Ai menyentuh wajah Yesung, jari-jarinya menelusuri lekukan wajah yang sempurna itu, matanya yang tajam…. Hidung mancungnya… Bibir tipisnya yang sekarang tersenyum indah kepada Ai, seketika Ai menangis…
“Hiks hiks…”
“Tidak ada gunanya lagi kau menangis, aku sudah gagal” ucap Yesung masam
“Hiks hiks hiks…” Ai tetap menangis dan berbalik membelakangi Yesung.
Yesung lalu berbaring di samping Ai dan memeluk tubuh Ai dari belakang “jangan menangis, bukankah aku sudah berjanji pada pria kulkas itu (Tomohisa maksudnya, masih inget kan?? ^^) untuk tidak akan membuatmu menangis. Yesung mengeratkan pelukannya.
“Kau meninggalkanku…”
“Bukankah aku sekarang sudah kembali?”
Ai berbalik dan menatap mata Yesung
“Makhluk apa kau sebenarnya?” tanya Ai sambil mengusap airmatanya.
“Aku??? Sekarang sepertinya aku ini manusia” ucap Yesung terkekeh.
“Lalu sebelumnya kau apa? Aku melihatmu terbang dengan…. Dengan sayap berwarna hitam, jelas-jelas kau bukan malaikat.”
“Dia itu setan” Hongki si malaikat tiba-tiba muncul.
“Yak!! Bisakah kau datang dengan mengucap salam?!” bentak Yesung, ia terkejut dan tiba-tiba melepas tangannya dari pelukan Ai dan bangkit untuk duduk.
“Assalamualaikum,” Hongki pun mengucapkan salam (kenapa jadi mirip leeteuk ajhusi?? =_=” -vea) “Selamat datang kembali Yesung-chan” Hongki melebarkan tangannya bermaksud untuk memeluk Yesung, tapi Yesung menjulurkan kakinya, menahan tubuh Hongki dengan kakinya
“Jangan kau coba-coba memelukku” ucapnya dingin
“Wah-wah sifat iblismu tidak hilang rupanya” Hongki pun terkekeh
“Jadi kau setan???!!!” Ai berteriak histeris
“Itu dulu Ai, sekarang tidak. Aku ini manusia seutuhnya sekarang,” Yesung buru-buru menjelaskan ke Ai
“Hahaha akhir yang membahagiakan, tidak sia-sia aku memeluk Ai seharian kemarin supaya dia tidak menangis,” Hongki bertepuk tangan gembira
“Apa maksudmu?” Yesung bertanya dengan tampang bodohnya
“Aku tau jika seorang iblis jatuh cinta dia akan gagal dan berubah menjadi manusia, dan jika dia gagal karena tidak bisa membuat orang menangis dia juga akan menjadi manusia”
“Jadi maksudmu, aku tidak akan musnah?” Yesung terbelalak
“Tidak” Hongki menggeleng
“KENAPA TAK KAU BERITAHU DARI DULU???!” Yesung lagi-lagi membentak Hongki
“Aku lebih suka bergaul dengan manusia daripada dengan iblis hehehe lagipula, bukankah aku sudah menanyakanmu apa kau mencintai gadis itu atau tidak, dan kau menjawab bahwa kau tidak boleh mencintai manusia, benar begitu?”
Yesung pun terdiam.
“Kau takut mengakuinya hanya karena yang ada dalam otakmu kau akan musnah, bahkan kau sudah sangat ketakutan ketika kau merasakan tubuhmu sakit jika berdekatan dengannya. Kau lebih memilih gagal karena tidak bisa membuatnya menangis karena kau berpikiran kau akan tetap hidup, betulkan?”
“Setidaknya aku masih bisa mengawasinya,” Yesung membela diri dan memandangi Ai yang masih tidak bisa mencerna kata-kata dua pria di hadapannya.
“Kau iblis pengecut yang pernah aku temui, ups salah, kau manusia pengecut!” sindir Hongki.
Yesung tetap memandangi Ai tanpa menghiraukan kata-kata Hongki “benar, dulu aku iblis pengecut. Tapi sekarang, aku bukan manusia pengecut. Ai… Aku mencintaimu,” ucap Yesung sambil meletakkan kedua tangannya di wajah Ai.
Air mata Ai mulai mengambang lagi.
“Kenapa sekarang kau jadi mudah menangis?!” gerutu Yesung, “baiklah aku akan menghentikan tangismu,” Yesung lalu mengecup bibir Ai
“Yak! Hentikan, tidakkah kau lihat ada aku di sini?! Kau tidak takut aku akan mencatat dosamu Yesung, manusia bodoh!!” Hongki mulai mencak-mencak
Yesung melepaskan ciumannya dan tersenyum memandang Ai yang sekarang mukanya memerah karena malu. “apa kau tidak mencintaiku?” Yesung bertanya dengan nada ragu. Hongki benar-benar terabaikan +_+
“Aku tidak tau, yang aku tau kau jangan meninggalkan aku lagi. Karena kalau kau pergi, ada yang kosong di hatiku” ucap Ai sambil menunduk.
“Kalau begitu kau juga mencintaiku,” ucap Yesung dan kembali mencium Ai, bahkan sekarang Ai membalasnya..
“Astaghfirullah…” Triingg seketika Hongki menghilang.
Yesung terkekeh disela-sela ciumannya ‘Silahkan kau catat dosa pertamaku malaikat! Toh aku tidak akan diterima lagi di neraka’ gumam Yesung di dalam hatinya (sumpah gue suka kalimat terakhirnya wkakakak… -vea)

~FIN~

#Author POV
Akhirnya ff pertama kelar juga, thanks to Vea yang udah ngijinin aku buat ngepost di blognya *bow* and thanks to all beloved readers yang udah mau baca n udah ngasih comment *deep bow*… saranghae…. (berasa habis menang GDA)