Tags

, ,

Hai, namaku eunhyuk. Nama asliku Lee Hyuk Jae tapi Vea lebih suka menyebutku ‘Nyuk’ dan Hyuki di fanfic yang ditulisnya.
Awal aku menjadi cast di fanfic Vea adalah saat teman facebooknya, Risha Ramadhani meminta untuk di buatkan fanfic dengan cast Lee Hyuk Jae a.k.a aku bersama Lee Taemin, bocah bontotnya Shinee yang emang punya muka bling-bling.
Saat itu Vea belum tau sama sekali tentangku dan setuju-setuju saja saat ada yang meminta untuk dibuatkan ff dengan cast aku. Sialnya lagi di ff yang judulnya Memories of heart itu aku dibikin meninggal alias mati. Tragis nasib awal debutku bukan? Rasanya pingin kusumpahin Vea saat itu, tapi apalah daya, daku hanyalah ilalang yang tumbuh ditengah-tengah padang. Eh? Kenapa jadi sastra?Maaf-maaf kita lanjutkan lagi ne?!
Berhari-hari akhirnya pucuk di ulam tiba. Saat itu Vea yang sedang patah hati karena suami pertamanya si Jung Yong Hwa aka Yong-Yong leader CN. Blue sedang mengikuti acara we got married. Setelah merasa tidak punya harapan lagi, dan setelah dua bulan menjanda (?) tiba-tiba saja pada suatu hari dia melihat artikel ‘member Super Junior siapa yang pantas menjadi ayah?’ Di blog tetangga, yeppopo.wordpress.com. Karena penasaran, akhirnya dia buka artikel itu yang ternyata berisi tentang foto-foto member super junior yang sedang menggendong bayi.
Tepat saat melihat fotoku, matanya langsung terpaku. Otaknya mendadak kosong dan jantungnya terpacu (lebay deh lu bang,). Detik itulah dia menyatakan dirinya sebagai istriku dan mengeklaimku sebagai miliknya. Dengan alasan yang sederhana, perasaanku saat menggendong bayi itu terlihat begitu alami seperti seorang ayah. Apalagi didukung dengan wajah tampanku ini, dia langsung jatuh cinta kepadaku. Dan sejak itulah dia menjadikanku sebagai cast dalam fanficnya dengan pairing bersamanya yang punya nama korea Kim Yoon Hye. Dan tidak menerima requesan untuk cast saya.
Ff pertamaku bersamanya adalah ‘Family By Accident’ yang lumayan mendapatkan respon positif dari reader. Tapi dengan sangat jujur, aku benar-benar tidak mau dijadikan cast disitu. Dan baru kusadari bahwa istriku ini adalah seorang iblis.
Kalian pasti sudah tau bagaimana karakterku di situ bukan? Benar-benar seperti orang yang bodoh. Yang selalu dianiaya. Tapi aku suka saat-saat ada scene intim bersamanya #PLAK
Di beberapa ff yang di bikinnya, aku sangat suka yang judulnya ‘YOU’. Kenapa? Karena aku di situ aku menjadi pria romantis. Sesuai dengan karakter asliku (meragukan).
Tapi sekarang lama kelamaan vea berevolusi menjadi iblis dan mulai mengabaikanku. Dia menjadi lebih sering perhatian kepada setan bontot magnae itu. Gara-garanya?! Aku mengajukan usul kepada Soo Ra, pasangan wgm-nya om leeteuk untuk mencarikan teman kencan untuk kami yang kebetulan Kyuhyun juga ikut.
Sebenarnya aku hanya ingin membuatnya cemburu dan kesal pada setan magnae itu. Tapi hasilnya? Dia memang cemburu kepadanya. Saking cemburunya dia sampai marah dan berpaling dariku TT___TT (terbukti bego kan?!). Tapi yang bikin aku kesaaaaaalll… Dia pura-pura tidak tau kalau Kyu juga ikut dan malah berpaling pada setan bontot itu.
Tapi aku cukup senang karena dia tidak menceraikanku. Mau dibawa kemana anak-anak kami itu si Niefy, Dwi, Puput, Lila kalau kami cerai nanti. Tidak apa-apalah kalau dia lebih nyaman bersama makhluk iblis sejenisnya (baca : Kyu) asalkan saat aku dance, matanya tidak pernah lepas dariku (fakta).
Well sampai di sini dulu biografi kehidupan saya di imaginasi Vea. Seperti yang ada di cerita-cerita, dan kami hidup bahagia selamanya…

END

Huahahahha… apa ini?????