Tags

,

Aku Cho Kyuhyun. Ingat-ingat ya, Cho Kyuhyun! Jangan sampai salah, C-H-O K-Y-U-H-Y-U-N. Cho Kyuhyun. Member yang paling muda di Super Junior juga member yang paling tampan dan sexy.
PLAK
[gendut juga banyak tingkah lu!!]
*Kyuhyun cuek*
seperti yang kalian ketahui tentang gelarku, ‘Evil Magnae’, aku memang benar-benar evil. Aku bisa menyesatkan Vea ke dalam dunia hitamku. Menyeretnya melalui mimpi hingga kini dia tunduk kepadaku!!
PLAK
[Ngomong lagi lo kalo berani!!! *Vea misuh-misuh]
Maaf cuma bercanda… *nyengir lebar* sebenarnya awal saya debut dalam imaginasi Vea itu karena si Vea sering baca fanfiction dengan banyak cast aku. Kemudian dia menulisku dalam fanficnya yang berjudul ‘My Evil Little Boy Husband’. Itu ff pertamaku di imaginasi Vea. Selanjutnya dia juga sering memakaiku dalam ffnya .
Dulu sih dia masih belum klepek-klepek sama aku. Masih setia sama Hyungku yang pabo dan gampang di bully itu. Si monyet gunung. Baiklah, Lee Hyuk Jae atau Eunhyuk!! Tapi saat dia menulis ff ‘Hate Or Love?!’ dimana karakterku keren di situ, dan setelah aku meminangnya lewat mimpi hingga sepuluh hari berturut-turut akhirnya dia menerima pinanganku dengan hati riang gembira. [Fitnah!!]
Well, posisiku memang sebagai suami kedua karena dia ngotot tidak mau menceraikan Hyungku yang pabo itu. Alasannya sih sederhana, karena Hyungku itu jago dance. Okelah, tidak masalah karena sekarang dia lebih suka bergaul denganku. Dan aku sama sekali tidak menyangka kalau ternyata dia juga spesies denganku. Sama-sama evil. Khukhukhu…
Sejak saat itu dia selalu memakai nama koreanya sendiri dalam ff bersamaku karena sebelumnya dia memakai nama Lee Hyo Ra. Sekarang nama Lee Hyo Ra jadi pasaran, jadi dia memutuskan untuk memakai namanya sendiri. Walaupun couple Yoonjae lebih populer karena ff ‘Family By Accident’ tapi aku akan menciptakan couple Kyuyoon di ff ‘Be Your Wife’ hohoh… dan kalian readers, tetap harus mendukungku!! [Emang siapa elo?!]
Well, segitu dulu biografiku dalam imaginasi Vea karena selebihnya mengenai kehidupan rumah tanggaku dengannya adalah masalah pribadi kami. Dan jangan coba-coba untuk mengusik karena aku artis yang kejam!! *melengos langsung pergi*
#readersmuntah

END

Apa lagi ini????