Tags

Marry with…??

cast :
– Super Junior
– Kim Yoon Hye

-1_101128233200_1

“YAA LEPASKAN AKU!!! YAA!!! LEPAAASSS!!!!”

Seorang pria separuh baya melepas kaca mata yang dipakainya lalu memijat pelipisnya pelan. Pria itu menyandarkan tubuhnya di sandaran kursi kerjanya sambil menghela nafas berat. Ditatapnya seorang gadis yang sedang meronta-ronta dalam cekalan kedua bodyguardnya. Penampilan gadis itu sedikit berantakan. Rambutnya yang dipotong pendek lancip-lancip sebahu tampak kusut. Dia memakai kaos putih dengan celana tiga perempat serta sepatu kets. Ada tiga tindikan di telinga kirinya dan dua di telinga kanan.

“Lepaskan dia!” perintahnya dengan suara beratnya.

Kedua bodyguard itu langsung melepaskan cekalannya dan mengambil dua langkah mundur, menjaga dari belakang. Sementara si gadis, mengusap-usap lengannya yang memerah akibat cengkeraman bodyguard itu. Matanya menatap nyalang pada pria yang sedang duduk di balik meja kerjanya.

“Kenapa kau menculikku??” sengitnya.

“Yoon ah…” pria itu mendesah pelan.

“Aku mau pergi!! Jangan mencampuri urusanku!!”

“YAA!!” pria itu berseru keras “Kau itu sudah berumur dua puluh lima tahun Kim Yoon Hye!! Apa kau tidak sadar bahwa kau itu sudah menjadi dewasa, bukan anak-anak lagi!! Sudah cukup aku memanjakanmu saat sekolah dulu, sekarang sudah saatnya kau menuruti kata-kataku!!”

“SHIEROO!!” jawab gadis itu langsung “Aku tidak mau jadi seperti appa! Aku juga tidak mau mengurus perusahaan!!”

“Aku tidak menyuruhmu mengurus perusahaan! Lagipula kau tidak akan becus karena selama ini kerjamu hanya bermain-main saja. Selama sekolah kau menjadi berandalan dengan nilai dibawah rata-rata. Saat kuliah pun kau sering bolos dan membuat banyak masalah! Aku sudah lelah!! Eomma pasti akan sedih melihatmu seperti ini terus!”

“Jangan menyebutnya!!!” teriak Yoon Hye “Aku masih marah padanya!!!”

Sekali lagi pria itu menghela nafas “Aku hanya ingin kau mencari penggantiku!”

“Mwo? Pengganti?”

Pria itu menumpukan lengannya di atas meja dengan jemari yang saling terkait. Ditatapnya lurus gadis itu “Benar! Penggantiku yang berarti calon suami untukmu!!”

“Calon suami?? … ANDWAEE!!!”

“Kali ini aku tidak terima penolakan. Kau menikah, atau kukirim kau untuk tinggal bersama nenek di London!”

“Andwaee!!! Aku tidak mau tinggal dengannya!!” Yoon Hye bergidik ngeri. Ia masih ingat saat mengunjungi neneknya di London saat masih junior school dulu. Neneknya sangat galak dan selalu Memaksa dirinya memakai make up dan rok. Ah jangan lupakan higheels yang membuat lututnya lecet karena jatuh tiap melangkah.

“Kalau begitu, menikah secepatnya!!”

“Aku tidak punya kekasih, bagaimana mungkin aku bisa menikah?!”

“Bukankah selama ini kau selalu bergonta-ganti kekasih?? Mana mungkin kau tidak punya?! Jangan pikir aku tidak mengawasimu!! Bahkan aku tau siapa saja mereka!!” pria itu membuka salah satu laci meja kerjanya dan mengeluarkan setumpuk berkas, meletakkannya di atas meja. “Aku punya semua datanya!!”

Kim Yoon Hye hanya bisa ternganga melihat tumpukan berkas data mantan kekasihnya itu yang seperti data pelamar pekerjaan.

“Aku sudah menyeleksi beberapa orang yang sepertinya lumayan dibanding dengan yang lainnya. Ada tiga belas orang. Persiapkan dirimu karena mulai besok, kau akan berkencan dengan mereka satu-per-satu. Dan beritahu aku siapa yang paling pantas untuk jadi suamimu!!”

“Mwoya ige??” mulut gadis itu semakin terbuka lebar “Bagaimana bisa kau menentukan suamiku dengan cara seperti ini??”

“Ini cara terbaik yang bisa kudapatkan karena kalau tidak, aku tidak yakin kau akan menikah seumur hidupmu!!” tegas pria itu “Kalau kau berani kabur, aku tidak akan memberikan kesempatan kedua, saat itu juga aku akan mengirimmu ke London. Tidak ada toleransi lagi! Sekarang kau boleh pergi!”

“Aiiishh jjinja!!!”

Well, Kim Yoon Hye tidak punya pilihan lagi. Percuma ia kabur karena appanya akan dengan mudah mendapatkannya. Menjadi putri seorang pengusaha mesin mobil terkenal memang tidak mudah. ia marah kepada eommanya yang sudah meninggalkannya saat masih kecil. Sejak itu Kim Yoon Hye menjadi gadis yang sedikit liar.

Kim Hyun Joong mendesah pelan setelah Yoon Hye keluar dari ruangannya. Diraihnya sebuah foto di meja kerjanya. Foto keluarganya saat Yoon Hye masih balita. Ditatapnya sendu seorang wanita cantik dalam foto itu.

“Dia masih belum dapat menerimanya Jjagiya… Kau terlalu cepat meninggalkan kami. Kami masih membutuhkanmu. Apa surga itu lebih menarik dibanding dengan kami??” pria itu tersenyum pahit “Aku merindukanmu…”

***

leeteuk129

D-1 with Park Jung Soo

Park Jung Soo adalah kekasih Yoon Hye saat masih junior school. Mereka hanya berpacaran selama seminggu. Mereka putus karena Yoon Hye menemukan laki-laki lain.

Saat ini, laki-laki itu sedang tersenyum sambil memunculkan satu lesung pipinya. Waktu mengubahnya menjadi laki-laki yang tampan. Membuat Yoon Hye terkejut juga.

“Lama sekali kita tidak bertemu,” Jung Soo tersenyum manis.

“Ne,” gadis itu hanya bisa membalas senyumnya dengan terpaksa.

“Aku sangat terkejut mendapatkan pesan teks darimu kemarin. Apa kau benar-benar ingin berkencan denganku lagi?”

Gadis itu meringis pelan “Ne…”

“Kalau begitu, ayo!!” Jung Soo menarik lengan Yoon Hye agar gadis itu beranjak dari duduknya di bangku taman.

“Ke-kemana??” tanya Yoon Hye dengan bingung.

“Ada restaurant baru buka hari ini. Kita bisa makan gratis sepuasnya!! Jja!!”

“M-mwo??”

Meskipun dengan terpaksa, Yoon Hye tetap mengikuti kemana Jung Soo membawanya. Sudah dua puluh menit mereka berjalan, tapi belum sampai juga di restaurant yang dimaksud.

“Jungsoo ssi, dimana tempatnya…?? Kenapa tidak naik taksi ke sana??” tanya Yoon Hye dengan nafas hampir habis. Kakinya terasa sakit. Ia dipaksa berdandan tadi oleh appanya dan memakai sepatu wanita meskipun tanpa hak, bukan sepatu kets seperti biasanya.

“Tidak jauh lagi, taksi itu mahal. Lagipula kita bisa sehat dengan berjalan kaki seperti ini. Jja! Kira-kira dua kilometer lagi kita sudah sampai!!”

“MWOYA???”

***

heechul-9

D-2 with Kim Heechul

Kim Heechul adalah kekasih Yoon Hye saat junior school. Mereka hanya berpacaran selama empat hari dan putus karena yoon hye harus pindah sekolah. Sejak itu mereka tidak berhubungan lagi.

“kau benar-benar Kim Yoon Hye??” tanya laki-laki itu sambil menatap Yoon Hye dari atas sampai bawah.

“Ne,” jawab gadis itu sambil memaksakan sebuah senyum.

“Ckckck… Kau benar-benar tidak berubah!! Sebelum kita berkencan, aku masih harus melakukan beberapa hal. Kau harus menemaniku!”

“Ke-kemana??”

“Hari ini aku ada janji untuk perawatan kulit, juga mencoba hairstyle baru di salon. Ah, aku juga ada kelas senam yoga untuk menjaga kelenturan tubuh! Jja!!”

“ANDWAEEE!!!”

TT_________TT

***

20100621_weehan_hangeng_img_main

D-3 with Tan Han geng

Tan Han geng adalah murid pindahan di sekolah Yoon Hye dari china saat ia tingkat pertama senior highschool. Mereka berpacaran karena Yoon Hye kalah taruhan dan sebagai hukuman ia harus berpacaran dengan Han Geng. Mereka hanya berpacaran tiga hari dan putus karena keduanya tidak dapat berkomunikasi dengan lancar. Han Geng masih belum terlalu bisa bahasa Korea.

“Anyeong haseo Yoon Hye ssi,”

“Anyeong,” balas yoon hye.

“Senang kita bisa bertemu lagi,” ucap Hangeng dengan bahasa korea yang semakin lancar.

“Ne…”

“Kau benar-benar ingin kita berkencan lagi? Terus terang saja, dulu aku menyukaimu. Aku senang sekali saat kau mengatakan ingin berkencan denganku,”

Yoon Hye tersenyum. Dalam hati ia mengutuk appanya yang telah mengirim pesan teks itu pada laki-laki yang masuk daftar listnya.

“Kau tau? Aku baru tiba di korea kemarin. Aku langsung terbang kemari saat mengatakan kau ingin berkencan denganku. Aku benar-benar tidak keberatan jika menjadi suamimu. Kita bisa hidup di China, berkumpul dengan keluargaku. Itu sangat menyenangkan.”

“Tu-tunggu dulu… Kita tidak tinggal di korea??”

“Tidak, tidak, tidak… Aku harus meneruskan restaurant Bakpao keluargaku, jadi kita akan tinggal di China.”

“ANDWAEEE!!!”

***

gfhtgfh

D-4 with Kim Jong Woon

Kim Jong Woon adalah kekasih Yoon Hye saat junior highschool. Mereka berpacaran selama seminggu dan putus karena lagi-lagi Yoon Hye harus pindah sekolah. Well, gadis itu sering membuat masalah dan harus pindah sekolah sebanyak empat kali saat junior highschool.

Laki-laki manis itu tersenyum sambil menyesap capucino-nya. “Kau semakin cantik Yoon Hye ssi.”

“Ne, gomawo!” Yoon Hye balas tersenyum “Jadi kau sering bernyanyi di cafe-cafe seperti ini?”

“Benar! Kau mau lihat studioku?”

“Bolehkah?”

“Tentu, jja!!”

Mereka berdua meninggalkan cafe itu lalu berjalan santai menyusuri jalanan di depan deretan pertokoan.

“Jong Woon ssi, kenapa kau berhenti?” tanya Yoon Hye saat di lihatnya laki-laki itu berhenti dengan raut wajah bingung.

Jong Woon menggaruk-garuk kepalanya “Sebenarnya… Aku lupa jalan menuju tempat studioku…”

“Mwo??”

TT____TT

‘Kenapa ada orang seaneh dia???’

***

1252387974_9247_full

D-5 with Kim Young Woon

Kim Young Woon terkenal menjadi kingka saat senior highschool. Ia biasa dipanggil Kangin. Berpacaran dengan Yoon Hye selama seminggu. Mereka putus karena Yoon Hye tiba-tiba saja menyukai guru karate yang masih muda. Yang lebih hebat dari Young Woon tentunya.

“Aku tidak menyangka kau akan menghubungiku lagi,”

Yoon Hye meringis sambil mengangguk. Ia bergidik ngeri melihat penampilan Young Woon yang seperti preman pasar.

“Asal kau tau aku lebih hebat dari guru karate itu sekarang. Aku berhasil mengalahkannya setelah dua tahun berlatih judo.”

Buuk…

“Ah, jeongseohamnida, aku tidak sengaja,” ucap seorang mahasiswa yang baru saja menabrak punggung Young Woon.

“Mwoya?? Minta maaf katamu??” Young Woon meraih kerah kemeja laki-laki itu, mencengkeramnya “Kau tidak tau siapa aku ha??”

BOUGH… PLAK PLAK PLAK… BOUGH…

TT____TT

“Hueeeeeeee Appaaa…. Selamatkan akuuuuu!!!!”

***

lee-sungmin-so-cute

D-6 with Lee Sungmin

Lee Sungmin adalah kekasih Yoon Hye saat senior highschool. Mereka berpacaran hanya lima hari. Orang tua Sungmin adalah pengusaha kaya. Dan Sungmin sendiri orang yang royal. Ia membelikan apapun yang diminta Yoon Hye. Mereka putus karena Yoon Hye kesal, Sungmin selalu menuruti orang tuanya. Well, anak mami papi.

“Aku senang kita bertemu lagi,” laki-laki itu tersenyum malu-malu.

“Ne…”

“Kau sangat manis…”

“Kau lebih manis Sungmin ssi,” balas Yoon Hye.

“Aigooo… Kau manis sekalii…” seorang wanita yang kebetulan lewat di dekat meja mereka memuji Sungmin.

“Nunna~~ bisa saja…”

“Aigoo aigoo aigooo…. Kyoptaa…” jerit wanita itu sambil mencubit pipi Sungmin.

“Nunnaa~~ sakiit~” rajuk Sungmin manja.

=____=”

*Yoon Hye sweatdrop*

***

shindong

D-7 with Shin Donghee

Laki-laki yang sering dipanggil Shindong itu menjadi kekasih Yoon Hye saat awal senior highschool. Mereka hanya berpacaran selama tiga hari karena Yoon Hye bosan dengannya.

“Aku benar-benar senang saat menerima pesan teksmu,”

Yoon Hye tidak menjawab kata-kata itu, ia masih terkesima menatap laki-laki yang duduk di depannya.

“Anda ingin pesan apa?” tanya pegawai restaurant yang baru saja datang.

“Aku ingin Bulgogi, Ramyeon, Jjajangmyeon, Soultang, Kimbab, Steak, Bubur daging, ah Sup ayam gingseng, Panggang kalkun, Bebek bakar, Rawon, Soto, Gado-gado, Gule kambing…

OAO

Mulut Yoon Hye terbuka lebar mendengarnya.

“Semenjak putus denganmu aku jadi suka sekali makan. Sekarang saja berat badanku hampir seratus lima puluh kilogram.”

Gadis itu membatu di tempatnya.

***

484049_413520888685892_1636110860_n

D-8 with Lee Hyuk Jae

Lee Hyuk Jae adalah kekasih Yoon Hye saat awal semester kuliah. Mereka hanya berpacaran selama empat hari dan putus karena laki-laki itu selalu saja mencuri ciuman darinya.

Gadis itu bergidik ngeri menatap laki-laki yang duduk di hadapannya dengan tampang mesum.

“Kau semakin cantik Yoon ah…”

Yoon Hye meringis lebar mendengarnya “Kau sudah sering mengucapkan itu,”

“Yoon ah…” laki-laki itu mendesah sambil memajukan tubuhnya “Kau benar-benar membuatku tidak tahan, jadi kenapa kita tidak langsung saja?? Dimana?? Apartementku atau Hotel?”

ANDWAEEEEE………….

***

dong hae offers rose

D-9 with Lee Donghae

Lee Donghae adalah pangeran sekolah saat senior highschool. Dia seperti pangeran dalam komik. Memiliki banyak penggemar. Yoon Hye berpacaran selama seminggu dengannya karena taruhan dengan temannya.

“Jadi… Kau sekarang sekolah akting?”

Donghae mengangguk “Tentu saja, tahun depan aku ingin ikut audisi di agency.”

Gadis itu mengangguk-angguk pelan sambil menyesap jusnya.

“Kyaaa… Lihat, laki-laki itu tampan sekali…” segerombolan siswi yang duduk tidak jauh dari mereka menjerit-jerit saat melihat Donghae.

“Kyaaaaaaa…..” jeritan mereka bertambah saat donghae tersenyum sambil melambaikan tangannya pada mereka.

“Yoon Hye ssi, tunggu sebentar!”

Yoon Hye melihat Donghae menghampiri mereka dan duduk di salah satu bangkunya.

“Kyaaa… Oppa… Beri aku nomor ponselmu!!”

“Oppa, jadilah kekasihku!!”

!!!=_______=

Dasar playboy cap Seoul! maki Yoon Hye dalam hati.

***

4088198879_b9eb3deba0_o

D-10 with Choi Siwon

Choi Siwon adalah kekasih Yoon Hye saat senior highschool. Dia adalah ketua osis saat itu. Mereka berpacaran selama sepuluh hari dan putus karena Yoon Hye, lagi-lagi harus pindah dari sekolah.

Gadis itu saat ini duduk sambil ternganga memperhatikan ruangan itu. Pagi tadi sebuah limosin sudah menjemputnya dan mengantarnya ke restourant paling mewah di Seoul. Ia menatap berbagai macam peralatan makan di depannya dengan wajah bingung.

“So… Yoon Hye ssi… akhirnya kita bertemu lagi,” laki-laki yang memegang gelas wine itu tersenyum.

Yoon Hye membalas dengan senyum canggung.

“Sudah lama sekali kita tidak bertemu, bagaimana kalau kita jalan-jalan sebentar ke Paris?”

“Mwo??”

“Kau tidak suka? Bagaimana kalau ke Spanyol? Italia? atau Belanda?? Sudah pasti kau pernah ke sana bukan?? Hahahah…”

Gadis itu meringis “Aku lebih suka ke pedalaman…” katanya pelan.

“Kapan-kapan aku akan mengajakmu ke pesta ulang tahun Pangeran Charless ke lima.”

Yoon Hye hanya mengangguk-angguk sambil tersenyum paksa.

***

ryeowook1

D-11 with Kim Ryeowook

Kim Ryeowook adalah kekasih Yoon Hye saat masih junior highschool. Dia laki-laki yang polos dan kekanak-kanakkan. Mereka hanya berpacaran selama delapan hari dan putus karena Yoon Hye punya selingkuhan.

“Aku tidak menyangka kau menghubungiku lagi…”

“Ne, bagaimana kabarmu?” tanya Yoon Hye.

“Aku baik… Kau sendiri?”

“Aku juga… Sekarang apa kesibukanmu?”

“Aku membantu di rumah makan milik Appa. Aku sangat ahli memasak,” Ryeowook tersenyum.

Tiba-tiba saja ponsel laki-laki itu berbunyi, segera di angkatnya.

“Yeoboseo?? … mwoya?? Andwae eomma!! Itu boneka jerapahku, jangan diberikan pada Yogeun!! Andwae, andwae, andwae~~ eommaa… hueeeee….”

!!!=____=

‘Dia belum berubah ternyata’. Yoon Hye menegak minumannya dengan cepat.

***

Ki bum

D-12 with Kim Kibum

Kim Kibum adalah kekasih Yoon Hye saat dia tingkat akhir junior highschool. Mereka hanya berpacaran seminggu karena seminggu itu pula ujian kelulusan dilaksanakan. Tepat sekali. Yoon Hye menyuruh Kibum untuk mengerjakan ujiannya. Kibum adalah namja pendiam dan tidak pernah membantah, karena itu dengan seenaknya Yoon Hye memanfaatkan laki-laki itu.

“Bagaimana kabarmu?” tanya Yoon Hye saat duduk di bersama namja itu di sebuah cafe.

“Baik.”

“…………”

“………..”

Yoon Hye tersenyum canggung. Ia tidak tau harus berkata apa. Dan Kibum hanya tersenyum membalasnya.

“Kau sudah bekerja?”

“Ne!”

“…………..”

“…………..”

Sunyi lagi.

TT___TT

Tinggal serumah dengan orang sepertinya pasti sama sepinya dengan pemakaman.

***

284326486

D-13 with Cho Kyuhyun

Cho Kyuhyun adalah kekasih Yoon Hye di tingkat akhir senior highschool. Dia namja culun yang memakai kaca mata tebal tapi sangat pintar hingga menjadi juara umum di sekolah. Mereka hanya berpacaran dua minggu karena selama itu Yoon Hye membutuhkannya untuk membantunya lulus mengerjakan soal ujian.

Gadis itu mengerutkan kening saat melihat laki-laki yang duduk di depannya. “Cogiyo… tapi… sepertinya aku tidak pernah punya mantan kekasih sepertimu…”

Namja itu menatap tajam. Disentilnya kening gadis itu.

“Aaakh… Appoo…” Yoon Hye mengusap-usap keningnya lalu mendelik.

“Siapa yang membantumu lulus sekolah eh? Apa kau sudah lupa denganku? Mengajarimu itu sama sulitnya dengan mengajari anjing mengeong!”

“Tapi aku tidak ingat dengan wajahmu… Apa kau benar-benar Cho Kyuhyun?”

“Waeyo? Kau terkejut melihatku berubah seperti ini? Apa kau sudah mulai jatuh cinta padaku?”

“Mwoya ige??? Percaya diri sekali kau!!” Yoon Hye mendengus kesal. Ia beranjak dari kursinya dan melangkah pergi.

SET

Eh??

“YAA! Kau mau membawaku kemana?” teriak gadis itu saat Kyuhyun malah mencekal tangannya lalu menariknya pergi.

Kyuhyun membawanya menghampiri sepeda motor besarnya, memaksa gadis itu naik lalu melesat pergi dari tempat itu. Laki-laki itu memacu motornya dengan cepat, membuat Yoon Hye terpaksa memeluk pinggangnya erat. Ketika motor itu berhenti, mereka sudah berada di tepi sungai Han.

“Kenapa kau membawaku kemari?” tanya Yoon Hye ketus.

“Kenapa kau mengirim pesan teks kepadaku?” tanya Kyuhyun.

“Mwo?”

“Kenapa kau mengirimnya?”

“I-itu… Sebenarnya appaku yang mengirimnya…” jawab Yoon Hye. Ia merasa heran juga, dia laki-laki pertama yang bertanya tentang hal itu.

“Jadi itu bukan kau?” tanyanya lebih seperti gumaman.

Entah mengapa ekspresi sendu laki-laki yang sedang menatap lurus ke arah sungai itu membuat yoon hye merasa bersalah. “Bu-bukan begitu. Sebenarnya…” membuatnya menceritakan hal yang sebenarnya.

“Jadi kau harus menikah??”

“Begitulah…”

“Baiklah, aku bersedia menikah denganmu!!” putus Kyuhyun.

“YAA!! Siapa yang memilihmu?!”

“Kau pasti akan memilihku! Ikut aku!!”

Laki-laki itu kembali membawa Yoon Hye pergi. Gadis itu terpaksa mengikuti Kyuhyun. Ia tidak tau mengapa merasa tidak berdaya oleh sikap Kyuhyun yang seperti diktator itu. Memutuskan semuanya sendiri dengan sesuka hati.

“Ka-kau mau apa??” tanya Yoon Hye takut saat Kyuhyun menariknya masuk ke sebuah gedung apartement.

“Kau akan tau nanti!!” jawab laki-laki itu tanpa melepaskan pegangannya.

Mereka sampai di sebuah apartement. Kyuhyun membuka pintunya dengan kunci dan menarik Yoon Hye yang enggan masuk.

“A-apa yang akan kau lakukan?” tanya gadis itu takut.

“Masuklah!” perintah Kyuhyun sambil menunjuk sebuah pintu dengan dagunya “Itu adalah studioku. Kau akan tau saat masuk ke dalam.”

“Kau tidak akan macam-macam bukan?”

Kyunhyun menghela nafas pelan “Yoon ah…”

“Ba-baiklah…” jawab gadis itu gugup.

Yoon Hye melangkah pelan membuka pintu itu lebih lebar dan masuk ke dalamnya. Ruangan itu kosong namun terdapat beratus-ratus foto yang tertempel di dindingnya. Yoon Hye melangkah mendekat untuk melihat foto-foto itu dan ia terkesiap saat menyadari bahwa semua foto itu adalah dirinya.

“Ba-bagaimana bisa…”

“Sejak awal masuk senior highschool, tidak ada yang tau identitas asli diriku,” jelas Kyuhyun sambil menatap keluar jendela di ruangan itu, “Menjadi populer itu tidak begitu menyenangkan. Punya orang tua kaya, berotak pintar dan tampan, membuatku selalu menjadi sorotan saat sekolah. Aku benci mereka semua yang memasang tampang palsu di hadapanku. Karena itu, sejak senior highschool, aku mengubah penampilanku.”

Laki-laki itu mengalihkan pandangannya pada salah satu foto Yoon Hye. Saat gadis itu tertidur di dalam kelas. “Sikapmu yang terang-terangan memanfaatkanku saat itu membuatku merasa geli sendiri. Kau tidak harus berpura-pura bersikap manis di depanku, dan aku suka hal itu. Meskipun hanya memanfaatkan, tapi kau satu-satunya gadis yang mau menjadi kekasihku saat penampilanku buruk. Dan mulai saat itu, aku jatuh cinta kepadamu…

Aku yakin bahwa kau akan memilihku, kenapa? Karena aku mencintaimu dan akan membuatmu jatuh cinta kepadaku! Aku bahkan sampai menyewa seorang pothografer untuk mengikuti kemanapun kau pergi Yoon ah… Yang bisa kulakukan hanya menjadi stalkermu selama ini. Mungkin kau tidak tau, tapi aku tau semua tentangmu yang mungkin kau sendiri tidak menyadarinya. Karena aku mencintaimu, aku ingin menjadikanmu pengantinku.”

Kyuhyun berbalik, menghampiri gadis yang sedang mematung itu “Mulai saat ini, aku akan berusaha membuatmu mencintaiku, Kim Yoon Hye.”

“Mu-mungkin… aku mulai jatuh cinta padamu saat ini…” jawab gadis itu pelan.

Kyuhyun tersenyum. Meraih dagu gadis itu lalu mengecup bibirnya “Will you marry me?”

“I do…”

“Well, pelajaran untuk menjadi istri Cho Kyuhyun akan segera di mulai!”

“Mwoya???”

 

 

FIN

 

Tiba-tiba saja nulis nggak jelas gini hahah… do you miss me??? #kriikkriiikkriiik…