Tags

,

 Ada yang pernah baca ini?? Cuma buat have fun aja. Ini bukan Vea yang nulis, tapi nemu di page-page Suju dan sukses buat ngakak di tengah kegalauan akan deadline kerja yang tambah numpuk setiap harinya. Juga sukses buat vea jatuh hati yang kesekian kalinya pada abang donge *cium nemo mokpo*
Eiiiittsss… jangan protes dulu, saya nggak pindah haluan ngebias si nemo kok, cumaa… semua anggota Suju kan emang bias saya wkwkwkwkwk *dicekik*
Sooo, happy reading ^^

126582719

Sejatinya, orang yang bisa memiliki mobil Renault Samsung M3 adalah mereka yang mengerti betul soal menginjak pedal dan kopling yang benar. Selain itu, gak ada sejarahnya seorang pemula yang berani memakai mobil yang lekuk body ini mengikuti ~ Nissan Bluebird Sylphy berjenis sedan. So, seharusnya sih, kalau mobilnya udah sekeren Renault Samsung, cara “genjot”nya sedikit banyak mesti nyerempet – nyerempet pembalap formula 1.

 

Dan gak ada yang menyangkal kalau Donghae itu termasuk cowok yang oke ! potongannya hi-tech meski sedikit “kontet” ~ wkwkwkwk~ *digampar ELF~ mulai dari mental hingga fisik sama oke-nya. Rambut oke, muka oke, nari oke, sifat oke, kantong oke, tapi sayang..nyetirnya gak oke ! Dan yang jadi pacarnya kelak, kudu wajib punya polis asuransi jiwa.

 

En kalau boleh kasih masukan, mending cari cewek dari Indonesia aja ~ heheheheh~ secara kita yang tinggal di disini udah kenyang pengalaman sama yang namanya supir opelet, naik angkot sama bajaj sporty yang bisa nikung di bunderan 90 derajat tanpa nginjek rem ! LOL. Kalau gak , nasibnya gak akan beda jauh sama Eunhyuk

 

Ada pepatah yang mengatakan, kalau kita nyetir mobil, nabrak maka orang yang teriak pertama kali adalah orang yang duduk disamping kemudi. Dikira selama ini, Cuma Kyuhyun en Ryeowook ~ yang gak punya mobil ~ yang gak bisa nyetir mobil. Ternyata Donghae sama “error-nya~

 

Dari awal, Teukie sudah hafal kebiasaan Hae yang selalu menganggap jalan raya itu punya nenek moyangnya. Mungkin kebiasaannya sebagai artis yang selalu jadi pusat perhatian dan dance spot-nya ditengah – tengah terbawa hingga ke jalan raya. Bila ada dua jalur di jalan satu arah, Donghae gak akan milih kanan atau kiri , tapi ditengah – tengah patok jalan ! Dia beralasan akan memudahkan bagi mobil lain yang akan menyalip, tapi Eunhyuk malah mencak – mencak. Kalau caranya seperti itu, bisa –bisa mereka ditabrak dari belakang sama mobil lain. -.-“

 

Karena Leeteuk pulang terlebih dahulu di hari ke 2, maka selama 3 hari berturut – turut, si kunyuk-lah yang menjadi korban di acara Donghae Driving’s school episode special Jeju’s Island . Donghae yang kasihan melihat Hyuk sudah lelah karena seharian menyetir menawarkan diri jadi supir pengganti. “ Hei…. kau sudah mengemudi sepanjang hari, sekarang biarkan aku menyetir…” mendengar itu Hyuk agak cemas, tapi akhirnya dia kasih juga si Donghae pegang setir mobil “ Aku hanya ingin percaya padanya sekali lagi…”

 

Pada waktu itu, kondisi jalan sangat gelap dan minim penerangan. Donghae asyik mengemudi dan gak ngeliat kiri – kanan palang rambu peringatan. Dan setelah setengah jalan, Eunhyuk baru sadar kalau ada perbaikan jalan di rute yang mereka tempuh. Mereka berdua panic, dan Donghae bertanya pada Hyuk “Kita harus kemana sekarang ?”

 

Kalau sesuai peraturan sih, seharusnya mereka pindah ke jalur kanan, so Hyuk minta Donghae puter stir ke sisi kanan jalan..” Kanan..kanan…” Tapi tiba-tiba dia, Donghae malah banting stir ke kiri dan dari arah berlawanan ada mobil yang datang. Eunhyuk Panik ! (ASTAGANAGA, YA TUHAANKUUUU !!!! ~ GA PENGEN DENGER Eunhyuk teriak kayak gini !!!! ) dan reflek mencet tombol sinyal darurat untuk membiarkan mobil tersebut lewat dulu.

 

Untunglah, mereka berdua balik ke hotel dalam keadaan selamat, meski rasanya Hyuk udah keluar keringet dingin setelah di sepanjang jalan mulutnya komat –kamit baca ayat alkitab ^__^ Sampai di hotel, Donghae langsung parkir mobil di depan pintu masuk. Pas balik ke kamar, tiba- tiba ada telepon dari room service yang meminta mereka memindahkan mobil karena telah memblokir jalan. Bergegas Hyuk narik Donghae ke bawah buat mindahin mobil. Sesampainya di bawah dan melihat apa yang terjadi Donghae langsung ngomong ke Hyuk “Eunhyuk ah, kita berada dalam kesulitan”

 

Dengan “babo”-nya Donghae memakirkan mobilnya di tempat landai tanpa tarik rem tangan. Dan setelah menurunkan mereka di hotel, mobil tersebut langsung lepas landas meluncur turun dari lereng.. .BRAKKK ….! dan akhirnya membuat kemacetan lalu lintas

 

Itu pengalaman Eunhyuk berkendara bersama Donghae, dan kayaknya dia gak bakal mau lagi pergi bareng kalau Donghae yang nyetir mobil. Donghae sendiri kayaknya gak bakal kapok, dia tipe orang yang memiliki prinsip jangan pernah takut, tapi tetap hati2. Klo gagal, coba lagi. Kalo lebih dari sejuta orang di dunia ini bisa, kenapa kita gak? ~ hehehehehe….

 

Dan andaikan kepepet, dan terpaksa Donghae yang nyetir, mobil tersebut harus ditempeli stiker segede gajah bertuliskan ….”BELAJAR. MOHON JAGA JARAK”

 

pelajaran penting yang bisa diambil….Superjunior, memang Super, tapi kayaknya sama seperti Superman…ada kalanya mereka kembali menjadi manusia normal yang memiliki segudang kekurangan….

 

Credit : starjunior
Posted by. KiJoon@Sujuniorelf.wordpress.com